AKBP ANDI SINJAYA BERSAMA PJ. SEKDA SEKDA SITUBONDO DAN KASDIM 0823 LEPAS DISTRIBUSI LOGISTIK PILKADES KE 14 KECAMATAN

Sitijenarnews.com Situbondo Jatim Rabu 5 Oktober 2022: Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. memimpin apel Pergeseran Logistik Pilkades serentak Kab. Situbondo dari Kantor DPMD Kab. Situbondo ke 14 Kecamatan se – Kab. Situbondo, Senin (3/10/2022)

 

POLRES SITUBONDO KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADES

Hadir dalam apel tersebut, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf. Sampak, S.Ag, Pj. Sekda Kab. Situbondo Wawan Setiawan, S.H., M.H, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto,S.H., M.H., Kabag Ops Kompol Ibnu Mas’ud , S.H., Sekretaris DPMD Wira Mukti, S. STP., M.Si., dan Kasi Bina Aparatur Pemerintahan Desa DPMD Karel Ubaedillah, S.Km.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. menekankan kepada seluuh personel Polri dan TNI yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pilkades di 17 desa untuk dilakukan pengecekan logistic yang dibawa agar semua aman dan tidak ada kendala diperjalanan menuju Kantor Kecamatan masing-masing.

“ Diharapkan semua personel pengamanan TNI-Polri, Linmas dan Panitia Pilkades bersinergi dan koordinasi bilamana dirasa kekurangan atau ada kendala dalam pelaksanaan distibusi logistik Pilkades segera melaporkan ke Panitia Kabupaten “ pesan AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H.

Sementara itu, Pj. Sekda Kab. Situbondo Wawan Setiawan, S.H., M.H bahwa pendistribusian logistik pilkades ini dilaksanakan serentak menuju 14 kecamatan dan pada H-1 akan didistribusikan ke masing-masing desa.

Menurutnya, ada sembilan logistik pilkades serentak yang didistribusikan, yakni bilik suara, kotak suara, surat suara, alat coblos, bantalan, tinta, plano, gembok dan segel, termasuk di dalamnya surat suara cadangan.

“Begitu sampai di masing-masing kecamatan, logistik pilkades serentak tersebut langsung dicek oleh panitia kecamatan, yang disaksikan para saksi Cakades di masing-masing desa penyelenggara ” terang Wawan Setiawan.

Setelah arahan, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K,.M.H. Bersama Pj. Sekda Kab. Situbondo Wawan Setiawan, S.H., M.H. secara simbolis melepas pemberangkatan Truck Logistik Pilkades dengan dikawal Mobil Backbone Polsek jajaran menuju masing-masing kecamatan.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Situbondo Jatim)

error: