Akhirnya Unit PPA Polres Situbondo Lanjutkan Proses Dugaan Kasus Pencabulan anak dibawah umur di desa Patemon – Bungatan

  • Whatsapp

SItubondo, Sitijenarnews.com – Seperti diberitakan sebelumnya meledaknya dugaan kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi di desa Patemon kecamatan Bungatan yang sempat membuat keresahan warga kini mulai ditindaklanjuti oleh Unit PPA polres Situbondo.Keluarga korban dan masyarakat sekitar berharap APH melanjutkan kasus ini.

Setelah kemarin wartawan SitiJenar,News dan prima. News mewawancarai puluhan perwakilan warga Patemon kini giliran Ibu dan korban yang berharap keadilan kepada APH Situbondo.

Read More

Aneh Surat Pemberitahuan Perkembangan hasil penelitian laporan tertanggal 31 Oktober baru diterima pihak korban kemarin 27 November. Ini ada apa ?

Menurut keterangan Ibu korban Halimatus Sya’dia pasca mendengar kasus yang menimpa anak nya ini berlanjut. Menuturkan kepada awak media yang juga duduk di dampingi korban. Saya hanya berharap keadilan kepada APH Situbondo. Kami sekeluarga berharap kepada APH agar menindaklanjuti musibah yang menimpa anak saya ini. dan menindak pelaku sesuai UU / Hukum yang berlaku di negara ini. Tukas ibu korban. (red)

Simak Video Wawancara Media Dengan Ibu Korban dan Korban

Related posts