Aksi Balap Liar yang membahayakan Semua Pengguna jalan Di Jalan Raya Pusat Kota Besuki Situbondo Jatim Merajalela Aparat Diam ada apa❓

Sitijenarnews.com Besuki Situbondo Jatim Sabtu 17 September 2022; Aksi balapan liar di seputaran Jalan pantura Pusat Kota Besuki Kabupaten Situbondo. sangat meresahkan masyarakat dan pengguna Jalan, semakin hari semakin menjadi-jadi. Padahal lokasi Balapan Tersebut Tepat Berada di Depan Polsek dan Pos Lantas Besuki Ironi Sekali bukan.?

Keterangan fhoto, Aksi Balap Liar yang membahayakan Semua Pengguna jalan Di Jalan Raya Pusat Kota Besuki Situbondo Jatim Merajalela Aparat setempat Diam ada apa ini❓

Terlebih juga para Pelaku Balap Liar itu melakukan Aksinya di tengah – tengah pusat keramaian  kota Besuki. Yang mana hal itu Sangatlah Membahayakan Para pengguna jalan lain yang melintas di depan alun alun kota Besuki.

 

Setiap malam apalagi malam Sabtu dan Minggu segerombolan pengendara yang kebanyakan masih remaja tersebut, dan dengan gaya bagaikan raja jalanan menaiki sepeda motor kebut-kebutan dan ugal-ugalan di jalanan, hal ini sangat menganggu kenyamanan dan Keselamatan para pengguna jalan lain saat berkendara.

 

Aksi balapan liar malam ini dilakukan pada  sekitar pukul 22: 000 – pukul 00:00 WIB yang akhir-akhir ini cukup mengganggu para pengguna jalan Terlebih di alun alun ada event (Keramaian). sekali lagi Bukan sekali dua kali Para pembalap liar tersebut Membahayakan pengguna jalan lain

 

Menurut Pantauan tim. Awak media Sitijenarnews. Biro Situbondo Jatim Yang Melakukan Pantauan langsung dilokasi sedari beberapa bulan lalu Telah Puluhan Kali Kejadian lakalantas terjadi Akibat aksi Balap liar yang diduga sengaja dibiarkan oleh aparat setempat.

 

Salah satunya pengguna jalan bernama Hari (40) mengatakan bahwa dirinya sangat tidak setuju dengan adanya aksi balap liar yang dilakukan para remaja, selain mengganggu pengguna jalan serta membahayakan keselamatan diri sendiri dan Terlebih Orang orang pengguna jalan apalagi hal ini Mereka lakukan Di jalanan pantura yang terkenal padat ini.

 

“Saat lewat jalan pantura Besuki tepatnya di depan alun – alun Besuki banyak sekali Setiap malam utamanya malam Sabtu dan minggu remaja menggelar balapan liar sudah beberapa kali saya melintasi jalan itu, takutnya ketabrak,”kata Hari saat dibincangi Oleh Salah Satu Tim Media Online dan Cetak Sitijenarnews Biro Situbondo Jatim, Sabtu 17 September 2022 Pukul 23;00 WIB.

 

Warga sendiri meminta agar pihak kepolisian bisa tegas menindak para pembalap liar tersebut. Dan bukan hanya sekali  dan Diberitakan Seperti Kemarin, yang menurut warga Besuki ini hanya Sekedar Pencitraan saja. Tapi Faktanya Balapan liar di alun-alun kota Besuki ini makin hari makin parah.

Terkait hal ini pihak kepolisian diminta rutin melakukan patroli malam hari sehingga tidak ada lagi balapan liar di Pusat kota Besuki ini hal ini demi kenyamanan dan Keselamatan para pengguna jalan lain.

Keterangan fhoto, Aksi Balap Liar yang membahayakan Semua Pengguna jalan Di Jalan Raya Pusat Kota Besuki Situbondo Jatim Merajalela Aparat Diam ada apa❓

Saat dikonfirmasi oleh Tim Awak Media Sitijenarnews malam ini Sabtu pukul 23:00 Wib . Salah satu petugas Polsek Besuki hanya Menyampaikan. sebentar mas saya mau Telfon Petugas Piket Malam ini.

Dan Mirisnya Sampai Berita Ini Kami Tayangkan Sayang seribu kali sayang tidak ada Satupun Petugas Keluar dari Polsek dan Pos Lantas Tersebut, padahal Balapan liar yang meresahkan ini masih bebas melakukan Aktivitas nya sembari berkumpul dan Berteriak dan Menenggak Miras di Sisi Selatan Alun – Alun (Depan Pegadaian) Besuki Tersebut.

Simak dan Tonton Video Dibawah ini yang dirangkum langsung dari Lokasi Arena balap liar di Pantura Besuki Depan Alun – Alun Kota Besuki Yang Sangat Meresahkan Semua Pengguna Jalan yang ada.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Besuki Situbondo Jatim)

error: