Antusias Anggota MOBRIG37 Benahi Rumah Warga Yang Diterjang Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Antusias Anggota Mobrig 37 yang Dikomandoi oleh Ketua Umum Eko Ahlan Marsianto memupuk Rasa Solidaritas sosial anggotanya dengan melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat Tidak mampu yang terdampak Bencana Puting Beliung Hari kemarin.

Pada Hari minggu 15/11/2020 suasana mendung menemani Proses Rehab Rumah Warga,Sumito Rt 09/rw 02 Pecalongan kecamatan Sukosari Bondowoso Yang atapnya Diterjang Angin Puting Beliung kemarin.Saat Dikonfirmasi SJN Group Eko dan anggota sangat tersentuh hatinya ketika melihat kondisi rumah warga tersebut.

Read More

“Saya dan rekan Mobrig 37 Sangat kasian mas sehingga kami iuran untuk membelikan asbes atap rumah pak sumito alhamdulilah berjalan lancar”Jelas Eko Ahlan Yang juga Anggota Brimob Polda Jatim ini.

Sumito Warga Yang Rumahnya diterjang Puting beliung Sangat Bangga Dengan Adanya komunitas Mobrig 37 sehingga Bisa membantu Warga tidak mampu dan meringankan bebannya yang saat ini kondisi rumah sudah diperbaiki Komunitas Mobrig 37.

“Saya ucapkan terima Kasih Kepada Komunitas Mobrig37 Yang Sudah membantu memperbaiki Rumah Kami hingga selesai dan kami tempati kembali”Jelas Suwito saat dilokasi.

Dalam Keanggotaan Mobrig 37 Terdiri Para Residivis Insaf Baik kriminal ataupun Narkoba dan Beranggotakan Dari Kalangan TNI POLRI Baik AD Ataupun Laut dan  Marinir Yang tergabung dalam giat sosial Mobrig 37.(Yadi/Jasuli)

Related posts