Arogansi Aparat dijaman Sekarang masih saja terjadi. Terbaru Siang ini Kejadian tak terpuji ini Terjadi Di Kota Manado

Sitijenarnews.com Kota Manado Kamis 6 April 2023: Arogansi Aparat dijaman Sekarang masih saja terjadi. Terbaru Siang ini Kejadian tak terpuji ini Terjadi Di Kota Manado

Keterangan fhoto, Pelaku atas nama Serda Jendli

Kejadian pada hari Kamis tanggal 6 April 2023 pukul 24.18 WITA, bertempat di Pos Penjagaan Mapolda Sulut, Jl. Bethesda, Kel. Sario Kec. Sario Kota Manado, telah terjadi Penganiayaan yang di lakukan oleh Oknum anggota TNI atas nama, Serda Jendli Tumambo (Anggota Yonzipur 19/Ykn) terhadap Anggota Shabara Polda Sulut yang sedang melaksanakan dinas dalam (jaga pos).

Berikut dibawah ini Kronologis kejadiannya:

Menurut keterangan Korban atas nama Bripda Meidy Micho Kapedo, NRP 03050872 dan Bripda Revan Humamping Anggota Sabhara Polda Sulut sedang melaksanakan dinas dalam (Jaga Pos) depan Pintu masuk 3 Gerbang Mapolda Sulut kemudian datang pelaku yaitu Serda Jendli Tumambo dengan menggunakan sepeda motor jenis Satria FU setelah itu pelaku menyuruh korban Bripda Micho untuk menelpon temannya namun pelaku melihat Korban sementara menelpon sehingga pelaku mamanggil Korban dan mengatakan tidak respek dan pelaku menanyakan posisi CCTV dan setelah di tunjukkan korban pelaku langsung menampar korban sebanyak satu kali dan pelaku mengaku dirinya Anggota Polri Angkatan 43, setelah itu pelaku memanggil kedua korban keluar ke arah Gang depan Mapolda, dan setelah sampai di Pos Kamling pelaku membawa kedua korban dengan berboncengan tiga kearah stadion Klabat dan sempat berhenti di jalan pelaku kembali menganiaya korban dengan menampar kedua Korban,

ketika sementara pelaku menganiaya korban, salah seorang korban Bripda Revan sempat melihat pelaku mengambil Handpone dan korban melihat foto Profil pelaku memakai baju dinas TNI sehingga korban langsung menghindar dan memberi informasi pada Bripda Micho bahwa pelaku bukan anggota Polri kemudian korban menyampaikan kepada pelaku untuk segera di turunkan dari motor karena akan di cek oleh perwira piket Provost Polda selanjutnya pelaku kembali menuju kearah jalan samratulangi terus lanjut depan Polda untuk menurunkan korban selanjutnya pelaku langsung meninggalkan lokasi.

Keterangan fhoto, Salah Satu Korban Atas nama Bripda Meidy Micho Kapedo

Pantauan Tim Investigasi Sitijenarnews dan Headline-news Dan Dampak kibat dari kejadian tersebut adalah :

Korban atas nama, Bripda Micho mengalami luka lebam di bagian pipi sebelah kanan dan bengkak di bagian bibir dan Bripda Revan mengalami memar di bagian pipi.

Namun dari Keterangan korban bahwa pelaku sempat mencabut senpi yang belum diketahui jenisnya dan disandarkan di pinggang kotban. Dan juga Keterangan korban bahwa pelaku sudah mengkomsumsi miras.

Diketahui Korban Bripda Meidy Micho Kapedo dan Bripda Revan Humamping adalah anggota Sabhara Polda Sulut.

Sementara Pelaku Serda Jendli Tumambo saat ini sudah di amankan oleh anggota POM dan Denintel Dam XIII/Mdk.

Keterangan fhoto, Tangkapan Layar Video Penganiayaan

Simak Berikut dibawah ini Video Dokumentasi detik-detik Oknum TNI Mabuk Miras dan Hajar Polisi yang lagi Piket di pos Jaga Depan Mapolda Sulut yang Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Manado:

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews dan Headline-news Kota Manado)

error: