Babinsa Koramil 0825-07/Cluring Kembali awasi penyaluran BST

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sitijenarnews.com – Pandemi covid-19 sampai saat ini belum ada titik terang kapan berakhirnya, Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk tahap kedelapan bulan Nopember tahun 2020 kembali dibagikan.

Babinsa Tampo kembali mengawasi penyaluran BST yang bersumber dari Kemsos yang dilaksanakan di kantor Desa Tampo, Minggu (29/11/2020).

Read More

“Warga yang menerima BST totalnya berjumlah 373 KK dan masing-masing perkepala keluarga menerima Rp.300.000 dan untuk bulan Oktober,” ungkap Babinsa Tampo.

Dijelaskan Babinsa, penyaluran BST Desa itu dilaksanakan di kator Desa Tampo dimana, dalam pembagian BLT itu masyarakat juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan, demi kebaikan bersama”

Dalam kesempatan ini, Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat yang menerima BST agar menggunakan dana untuk kebutuhan hidup bukan untuk hal-hal yang tidak penting.

“Semoga dengan adanya bantuan BST dari Kemsos, masyarakat lebih selektif didalam penggunaanya sehingga betul – betul dirasakan manfaatnya, kita berharap wabah covid-19 ini cepat berlalu”tutup Babinsa Tempo.

Ipul/Emen/Pendim0825

Related posts