Baim Anggota Media Sitijenarnews, Mewakili Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Adit Sebagai Ketau AJIB

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Adit M Mansur terpilih menjadi Ketua AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) Periode 2023-2025 menggantikan Arik Kurniawan.

Sesuai dengan AD-ART AJIB selama dua Tahun sekali akan dilaksanakan pemugaran struktur organisasi.

Arik Kurniawan Ketua AJIB Periode 2021-2023 mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua terpilih yang baru saja dilaksanakan pemilihan secara voting. Selasa, 6/6/2023.

Dan kami mewakili dari eko febrinato selaku anggota media SITIJENAR NEWS dan jugak HADLENE Newes & REPORTASE, TODAY Mengucapkan selamat atas terpilinya ketua AJIB saodara adit mansur pinpinan Media siber news.

“Semoga dengan kepemimpinan Ketua yang baru, dapat memberikan nuansa baru di AJIB dan tentunya bisa membentuk SDM yang lebih baik untuk anggotanya”. Ungkap Arik yang juga Direktur lensanusantara.co.id

Selain itu, Adit M Mansur berkomitmen untuk terus meningkatkan SDM anggotanya dan juga dalam waktu dekat akan mengadakan seminar atau pelatihan jurnalistik.

” Bismillah, Saya akan melanjutkan program AJIB sebelumnya, selain itu, kita bersama-sama belajar untuk pengembangan SDM, tak hanya itu program sosial yang sebelumnya rutin dilakukan akan kami tingkatkan lagi dengan menggandeng para donatur, CSR, dan Mitra AJIB”. Ujarnya Adit yang juga Pimred sibernews.co.id

Dalam acara tersebut hadir seluruh jajaran anggota AJIB dari berbagai media online, cetak. Serta Turut hadir pimpinan LBH Abu Nawas Nurul Jamal Habaib, SH.

Perlu diketahui, AJIB Berdiri sejak 2021 yang telah mengantongi SK pendirian dari Kementrian Hukum dan HAM RI nomor AHU-0006463.AH.01.07 Tahun 2021. tanggal 27 April 2021.

(Baim)

error: