*Banyaknya Pelanggar Protkes, Babinsa Laksanakan Oprasi Masker*

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sitijenarnews.com  (17/02/2021)
Banyak masyarakat di Kabupaten Banyuwangi yang menyepelekan virus covid-19, sebagian dari mereka tidak percaya bahwa corona itu masih ada dengan adanya hal itu para Babinsa diperintahkan Danramil 0825/13 untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya virus covid-19 dan melaksanakan operasi penggunaan masker.

bertempat di pasar tradisional Kecamatan Singojuruh dilaksanakan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan oleh anggota Babinsa dengan memberikan himbauan tentang pendisiplinan protokol kesehatan (woro-woro) serta pembagian masker khususnya bagi pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kec. Singojuruh.

Read More

“Ada sekitar 70 masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan sebagainya, yang melintasi Wilayah jalan lintas Kec. Singojuruh Banyuwangi akan kami berikan masker serta memberikan himbauan pada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 3M”, Ujarnya.

Koramil 0825/13 Singojuruh sangat solid dan kompak menjaga warganya dan selalu memberikan himbauan protokol kesehatan terutama membagikan masker terhadap masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Covid-19.

“Kami para Babinsa bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada warga,” tuturnya.

Sertu Dana Eko berharap masyarakat dapat bersama-sama memerangi wabah ini, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan”, jelasnya.

ipul/pendim 0825

Related posts