Bapak dan Nenek Menganiaya Bocah 6 Tahun Hingga Babak Belur

  • Whatsapp

Jakarta, Sitijenarnews.com – Bocah laki – laki (Darryl Kurniadi) berusia 6 tahun mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh keluarganya sendiri. Pelaku yang melakukan aksi penyiksaan ini terdiri dari tiga orang yakni sang ayah dan dua orang neneknya.

“Sudah sejak lama, Darryl ini tubuhnya babak belur, hanya puncaknya itu pada 15 Desember 2020 lalu, dia dikeroyok sama ayah dan nenek kandungnya di dalam kamar belakang,” ungkap kuasa hukum korban (Krisdo H Pulungan).

Read More

“Iya korban memang tinggal bersama dengan sang ayah (Danny Eka Putra) dan neneknya (Cie Ameng) dan (Cie  Lili), di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sudah tidak tinggal dengan ibunya, karena memang sudah bercerai,” sambungnya.

Semua ini bermula dari Krisdo yang mengunjungi kediaman korban, dan melihatnya dalam kondisi setengah telanjang serta sedang dipukuli sampai babak belur oleh neneknya. Aksi tersebut disaksikan oleh warga sekitar, namun tidak ada yang berusaha menghentikannya.

Atas tindakan penyiksaan anak di bawah umur, Krisdo selaku kuasa hukum langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Sehingga saat ini, korban sudah ditangani dan berada dalam pengawasan Polres Jakarta Pusat serta Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

(Sumber: Polda Metro Jaya)

Related posts