Bawa Tumpeng, Kapolsek Ucapkan Selamat HUT TNI 78 Untuk Danramil Serta Anggota Kormil Banyuputih

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Koramil Banyuputih mendapatkan kejutan dari Polsek Banyuputih Polres Situbondo berupa tumpeng pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 di Mako Koramil Banyuputih, Kamis (05/10/2023).

Tumpeng tersebut dibawa oleh Kapolsek Akp Ahmad Sulaiman bersama Anggota Polsek Banyuputih. Tumpeng bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke-78 diterima langsung oleh Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Basuki beserta Anggota Koramil.

Komandan Koramil Banyuputih Kapten Inf Basuki dan anggota merasa bahagia dengan kedatangan Kapolsek Banyuputih dan Anggota, sambil mengucapkan semoga tetap jaya, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sembari menyodorkan tumpeng diiringi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggotanya.

Kapolsek Banyuputih Akp Ahmad Sulaiman, Kami semua mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 semoga TNI tetap Jaya tetap bersinergi dengan semua terutama dengan intansi Kepolisian kedepannya semoga tetap jaya dan tetap bisa bersatu, “ucapnya.

Kapolsek Banyuputih Akp Ahmad Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Danramil Banyuputih atas hubungan silaturrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.

Dia berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI ini harus tetap terjaga, “tambahnya. (Ba’im)

error: