BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS NANGKAAN, PERHUTANI BONDOWOSO LAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN KARYAWAN

Sitijenarnews.com Bondowoso Jatim Jum’at 27 Januari 2023: Momen bulan Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) yang dicanangkan oleh pemerintah rupa rupanya tidak disia-siakan berlalu begitu saja oleh Management Perum Perhutani Bondowoso.

Sebagai bentuk kepedulian pada seluruh karyawan & Karyawati hari ini kita semua akan mengikuti pemeriksaan oleh tim unit pelaksana tehnis daerah (UPTD) dari pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso, demikian dikatakan Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso Jum’at 27/1/23 pada acara Cek kesehatan berkala di ruang kesehatan kantor Perhutani jalan Jend. A Yani 90 Bondowoso.

Sesuai amanah UU 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan dan Keputusan Presiden no 22 tahun 1993 tentang penyakit yang timbul karena hubungan kerja Management berkewajiban untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh karyawan karyawati baik yang bertugas di kantor maupun lapangan agar dapat melaksanakan tugas pekerjaan secara baik dan maksimal sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal pada perusahaan,lanjut Andi

dr. Ida Bagus Putra Narendra ketua tim kesehatan puskesmas Nangkaan dalam keterangan nya pada media mengatakan pihaknya sangat menyambut baik atas terselenggaranya kerjasama dengan Perhutani Bondowoso,dalam rangka pemeriksaan berkala yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan

Kami dari dinas kesehatan puskesmas Nangkaan akan berkomitmen untuk ikut memantau kesehatan seluruh karyawan Perum Perhutani Bondowoso dan akan melaksanakan pemeriksaan secara rutin setiap bulan.

Cek kesehatan yang kami lakukan antara lain tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat dan lain-lain,terangnya

BEKERJASAMA DENGAN PUSKESMAS NANGKAAN, PERHUTANI BONDOWOSO LAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN KARYAWAN

Pantauan awak media pemeriksaan kesehatan hari ini di ikuti oleh 126 orang karyawan karyawati dan dari hasil pemeriksaan seluruhnya dinyatakan sehat.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Bondowoso Jatim)

error: