Beri Kenyamanan, Kodim 0822 Dan Instansi Terkait Bondowoso Lakukan Patroli Gabungan

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Menjelang Pemilu 2024 dan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bondowoso Kodim 0822, Polres Bondowoso, Dishub, Satpol PP dan BPBD Bondowoso melaksanakan patroli gabungan pada hari Minggu, tanggal 03 Desember 2023. Kegiatan ini merupakan langkah proaktif dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Patroli gabungan yang dimulai pukul 23.30 Wib dan berakhir pada pukul 02.00 Wib tersebut melibatkan Personel terdiri Kodim 0822, Polres Bondowoso, Dishub, Satpol PP dan BPBD Bondowoso.

Pada kesempatan ini, tidak ditemukan adanya indikasi gangguan Kamtibmas atau kejadian mencurigakan selama pelaksanaan patroli. Keberhasilan ini menunjukkan tingginya efektivitas dan kewaspadaan aparat keamanan dalam menjaga keamanan masyarakat.

Pasiops Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Edi Mulyono, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kodim 0822 dan Instansi terkait Bondowoso. “Kami berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi menjaga situasi keamanan di wilayah kami, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Pihak keamanan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu gangguan Kamtibmas. Dengan adanya patroli gabungan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menghadapi proses demokrasi Pemilu,” pungkasnya. (Ba’im)

error: