Berikan Rasa Aman, Babinsa Kodim 0822 Pengamanan Jalan Sehat Agustusan

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi aman kondusif diwilayah binaan, Babinsa Serka Mulyadi, Sertu Faisal dan Koptu Ferdi melakukan pengamanan kegiatan jalan sehat secara serentak di Kelurahan Nangkaan dan Blindungan serta Badean, Minggu (13/8).

Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas selain melakukan pengamanan juga melakukan pengaturan jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman peserta jalan sehat, menghimbau kepada peserta jalan sehat agar tertib dijalan dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya, kepada panitia penyelenggara dihimbau agar selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan guna kelancaran dan keamanan selama kegiatan berlangsung”, pesan Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmad.

Tajir, S.Pd. Lurah Nangkaan selaku Ketua panitia penyelenggara menyambut baik pengamanan yang dilakukannya, terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat, menyatakan siap untuk selalu berkoordinasi dengan petugas pengamanan selama jalannya kegiatan”, ucapnya.

Ditempat terpisah Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili Pasiops Kapten Arm Edi Mulyono menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan masyarakat, hal tersebut merupakan wujud TNI AD khusus Babinsa Kodim 0822 hadir ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan maupun aktifitas masyarakat dengan mengedepankan sisi humanis dan hindari arogansi”, tegasnya.

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: