Berikut dibawah ini Daftar 3 tempat yang ditakuti di Jakarta Salah Satunya milik Depo Pertamina.

Sitijenarnews.com Jakarta Sabtu 4 Maret 2023: Pasca Depo Pertamina Plumpang mengalami kebakaran hebat, warga ini mengatakan ia mempunyai 3 tempat yang ditakutinya di Jakarta.

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jumat malam, 3 Maret 2023

Depo Pertamina Plumpang di Jakarta Utara mengalami kebakaran hebat pada Jumat malam, 3 Maret 2023, sekitar jam 20.00 WIB.

Kebakaran juga menyambar rumah-rumah warga di dekat depo tersebut. Kebakaran ini menyebabkan warga sekitar depo berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Api menyala dengan besar dan asap memenuhi udara di atas lokasi kejadian.

Diketahui, hingga pagi tadi, kebakaran tersebut menimbulkan korban meninggal sejumlah 17 orang, dan lebih dari 60 warga mengalami luka-luka. Belum disebutkan berapa rumah atau bangunan yang terkena lalapan si jago merah.

Pasca kejadian mengerikan itu, seorang warga Jakarta yang tinggal di Tanjung Priok, mengatakan bahwa dirinya memiliki 3 tempat yang sangat ditakutinya. Salah satunnya Depo Pertamina Plumpang.

“Sebagai warga Tanjung Priok yang gue takutin tuh 1 Laut Jakarta. 2 Depo Pertamina Plumpang dan 3 Kontainer,” ujar akun twitter @@myungoliya, Jumat malam, 3 Maret 2023.

Menurut akun tersebut, dirinya selalu deg-degan setiap berkunjung ke rumah saudaranya di Plumpang atau dekat Depo Pertamina Plumpang.

“Gua selalu jantungan tiap ke rumah tante daerah Semper. Busyet itu kontainer udah kek anak itik banyak bener. Ditambah rumahnya belakang jalan raya arah Plumpang, jadi kedengeran banget suara kontainer. Sering juga lihat kecelakaan gegara tuh kontainer,” aku dia.

“Nah iya bener. Bokap pensiunan Pertamina Plumpang, rumah nyokap dekat laut. Ya Allah lindungin semua yag ada di Jakarta Utara,” kata akun @LolitaUtari.

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jumat malam, 3 Maret 2023

“Tahun ’90 awal saya ke Jakarta, Depo Plumpang udah ada. Dulu masih kosong sekitarnya, pas lihat sekarang wow ngeri banget. Instalasi BBM yang sangat rentan bahaya dikelilingi rumah warga,” ujar wargamet lainnya.

(Red/Tim-Biro Pusat Sitijenarnews )

error: