Berikut dibawah ini Identitas Lengkap Jenazah Yang Ditemukan di Desa Kotakan Situbondo Malam ini

Sitijenarnews.com Situbondo Jum’at 31 Oktober 2022: Berikut dibawah ini Identitas Lengkap Jenazah Yang Ditemukan di Desa Kotakan Situbondo Malam ini yang Sempat Menghebohkan warga yang telah dihimpun Oleh Tim Investigasi Awak Media Sitijenarnews.com dan Headline-news. Id

Keterangan Fhoto Terbaru Petang ini; Ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama HERMAN yang beralamat di Kita Selatan Badung Bali. di Saku Korban.
Dokumen, Tim Awak Media Sitijenarnews.com

• Nama: Herman

• NIK: 3512071811510002

• TTL: Situbondo, 18 November 1951

• pekerjaan: Wiraswasta

• alamat: Dsn. Kotakan Tengah RT 12 RW 5 Desa Kotakan kec. Situbondo kab. Situbondo

Keterangan Fhoto, PASPOR atas Nama Herman bin Zumat yang diterbitkan di Bengkalis Riau

Saat dikonfirmasi berdasarkan keterangan Toyati (adik kandung korban), perempuan, umur sekitar 50 tahun, mengurus rumah tangga, alamat Dsn. Kotakan utara RT 9 RW 4 Desa Kotakan kec. Situbondo sebagai berikut:

 

1. bahwa sebelumnya korban tinggal dan bekerja sebagai buruh bangunan di Bali, kemudian mencari anaknya dan sempat tinggal bersama anaknya di Ponorogo

 

2. sekitar bulan Agustus 2022 korban pulang ke Situbondo dan tinggal di rumahnya bersama dirinya, anaknya an. Fandi Dwi dan seorang cucunya

 

3. sekitar bulan September 2022, korban pamit untuk mencari guru di Desa Tambak Ukir kec. Kendit, namun setelah dicari oleh keluarga yang bersangkutan tidak ditemukan.

 

Namun walau Keluarga korban . Toyati (adik kandung) menyatakan menerima kematian korban, namun masih koordinasi dengan anaknya yang ada di Ponorogo Mayat sampai saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo.

Keterangan Fhoto, PASPOR atas Nama Herman bin Zumat yang diterbitkan di Bengkalis Riau

Dan Seperti diberitakan sebelumnya oleh Tim awak media Headline-news.id dan Sitijenarnews.com Situbondo Jatim pada Senin Petang 31 Oktober 2022: yang mana Petang ini Sekira Pukul 16:30 Wib Telah terjadi penemuan mayat Mr X oleh salah satu warga Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo berjenis kelamin laki-laki.

 

Dugaan sementara mayat tersebut gantung diri di bawah pohon Bidara mengunakan kawat yang tampak di leher Mr X yang terletak di lahan pegunungan milik warga.

 

Sementara hasil Penelusuran Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Jenazah ditemukan sekitar pukul. 16.30.WIB. dan di evakuasi oleh Inafis Satreskrim Polres Situbondo sekitar pukul 18.30. WIB. Petang ini juga.

Keterangan Fhoto, Dokumen Identitas diri mayat yang ditemukan diantaranya Kartu KK, Kartu Identitas Penduduk Sementara (KIPS)

“Untuk sementara Ciri ciri Mayat Mr X rambut beruban, memakai baju lengan panjang, dan memakai sarung. Untuk lebih lanjut kita menunggu hasil indentifikasi dari Inafis Polres Situbondo”, pungkas Kapolsek Kota Iptu Agus Siswanto. Saat Diwawancarai oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim.

 

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Situbondo Jatim)

error: