Biadap Besuki Kembali Berdarah, Gegara Cek-cok Mulut Warga Blimbing Besuki ini Tega Bacok Kepala Dan Tangan Ibu dan anaknya.

Sitjenarnews.com Besuki Situbondo Jatim Jum’at 2 Desember 2022:Lagi-lagi dan Lagi Penganiayaan berat berdarah menggunakan sajam yang mengakibatkan beberapa orang terluka parah kembali terjadi di Kota Besuki Kabupaten Situbondo Jatim Siang ini Jum’at 2 Desember 2022 Sekira Pukul 12:30 Wib. (Selesai Shalat Jum’at)

Keterangan Fhoto, anak Korban yang Menderita luka Serius akibat Sabetan Senjata Tajam Jenis Clurit dibagian Tangan Atas nama Novi

Kejadian tindak pidana penganiayaan keras yang mengakibatkan 2 Orang luka parah dibagian Kepala dan tangan di TKP kampung sagaran rt,01 -rw 01 desa belimbing kecamatan Besuki Kembali Menyita Perhatian Masyarakat khususnya warga Besuki.

 

Dari hasil Penelusuran Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news yang siang ini langsung mendatangi KTP menemukan Identitas Pelaku pembacokan yang bernama Panggi nur Rahman Usia Sekitar 28 tahun’dan beralamat kampung sagaran rt,003, rw, 001 desa belimbing kecamatan Besuki Situbondo.

 

Diketahui Akhir-akhir ini Warga Desa Blimbing nampaknya semakin berani melakukan perbuatan melawan hukum Mulai dari kejadian Pembacokan parah Dengan korban Bernama EDI dan Penyiksaan Orang dengan Keterbelakangan Mental atas nama David Beberapa hari yang lalu.nah Siang ini Kembai Terjadi gegara cekcok mulut, seorang warga langsung main bacok Ibu dan Anaknya hingga Mengalami Luka yang Cukup Serius siang ini Ju’mat (2/12/2022).

 

Yang mana Hasil Investigasi Tim Investigasi dari Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo yang mendatangi lokasi siang ini menemukan fakta Bu Jalil, seorang bakul es degan dijalan lintasan SMP 1 Besuki, terpaksa dilarikan ke RSUD Besuki. Dia bersimbah darah dengan luka serius ditubuhnya.

 

“ Korban atas nama Ibu dan Novi (anaknya) itu, bakul es degan (kelapa muda). Entah gimana awalnya, tiba tiba mereka terlibat cekcok mulut dengan tetangga sebelah yang juga jualan es degan bernama Irma (Istri Pelaku yang bernama Panggi Nurrahman). Yang diketahui berasal dari Kecamatan Panarukan, ” ucap seorang warga dilokasi.

 

Menurut Keterangan warga yang lain yang juga kebetulan berada di TKP saat kejadian Mengatakan, entah dapat setan dari mana, suami Irma (Panggi/Pelaku) yang bagai preman kampung ini, langsung main bacok. “Selain kepala bedarah darah dengan Tempurung pecah, Terpantau tangan Korban juga Mengalami cidera yang cukup serius, ” begitu sekilas penglihatan warga bersaksi.

 

Mengalami aksi main bacok dan telah membuatnya nyaris kritis, Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Besuki, sebagian warga yang berlalu lalang di Sekitar TKP langsung menghubungi polisi sektor Besuki pasca kejadian sadis siang ini tadi.

 

Terpantau oleh awak media Kanit Reserse Kriminal Besuki Bustomi juga sigap (quick respon) dan langsung meluncur ke RSUD Besuki, dan juga terpantau saat tim awak media mendatangi ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD BESUKI.

 

Sementara Saat Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news menghubungi Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman, Polsek Besuki dan Tim Resmob Polres Situbondo Wilayah barat Saat ini masih Melakukan Pengejaran kepada pelaku Atas nama Panggi Nurrahman.ujarnya singkat.

Keterangan Fhoto, Ibu Korban yang juga Mengalami Luka Serius Akibat Tebasan Clurit di bagian Tempurung Kepala atas nama Astutik

Jangan lupa Simak Dokumentasi Video dibawah Detik – detik Kejadian Berdarah dan Korban Saat di Evakuasi ke IGD RSUD Besuki Serta Wawancara Pihak Keluarga Korban yang langsung Dihimpun Sore ini Oleh Tim Investigasi dari Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim:

(Red/Tim- Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo Jatim)

error: