Covid-19 Masih Ada, Babinsa Beraksi Semprot Desinfektan

  • Whatsapp

Banyuwangi, Sitijenarnews.com – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Babinsa, PMI dan Satgas Covid-19 di Kecamatan Songgon. Banyuwangi Jum’at (20/02/2021).

Melihat klaster penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Songgon masih tinggi, membuat pintu hati seorang anggota TNI berpangkat Sersan Dua
Suyitno selaku Babinsa tergugah untuk menyelamatkan warganya dengan melakukan penyemprotan.

Read More

Dengan menggunakan bak kosong Babinsa tersebut menuangkan cairan desinfektan lalu di aduknya, setelah tercampur Babinsa langsung menggendong tangki tersebut dan di semprotkan cairan disinfektan diseluruh tempat-tempat yang menjadi tempat kerumunan orang.

Penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan oleh Babinsa di tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lain yang sering dikunjungi dan digunakan untuk aktifitas warga, tutur Babinsa Songgon.

Dengan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, kita berharap dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Sragi Kecamatan Songgon. Penyemprotan perlu dilakukan secara terus menerus mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Sragi akhir-akhir ini semakin meluas, tambahnya.

Emen/Pendim 0825

Related posts