Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Komandan Komando Distrik Militer 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menghadiri dalam acara Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024, yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Bondowoso Prov. Jawa Timur, Senin (30/10/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Kapolres Bondowoso diwakili Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol R Heru, Wadanyonif Raider 514/SY Mayor Inf Sabar Marihot Simanjuntak, Pengadilan Negeri Bondowoso Marthin, Kejariasi Bondowoso Kadek SH, Plh. Sekretaris Daerah Haeriyah Yuliati S. Sos, M.M, Danki Brimob AKP Supriyanto SH, Ketua FKPPI Drs. Agung Trihandono, MM., Divisi Perencanaan dan Data Ali, Divisi Penanganan pelanggaran dan Informasi Bawaslu Bondowoso Ismail M.Pd, Jajaran Danramil dan Danpos Kodim 0822 Bondowoso, Plh. Bakesbang Pol Drs. Aris Agung Sungkowo dan jajaran FKUB Bondowoso serta Jajaran Ketua Parpol.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 tersebut melibatkan berbagai elemen, mulai dari KPU, Bawaslu, partai peserta Pemilu, TNI- Polri, Instansi Pemerintahan Daerah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga organisasi dan kelompok masyarakat.

Dandim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, Melalui deklarasi Pemilu damai 2024, dan kerjasama yang baik dari penyelenggara Pemilu.

Dandim Juga Mengatakan deklarasi ini seperti pisau semakin di asah semakin tajam, peserta Pemilu terkait Deklarasi ini diharapkan dapat mewujudkan Pemilu yang aman, tertib, damai dan bermartabat khususnya di Kabupaten Bondowoso.

“Kami dari Institusi TNI khususnya Kodim 0822/Bondowoso, telah menetapkan aturan yang harus diikuti oleh seluruh prajurit TNI, selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 sampai dengan puncaknya nanti. Semoga Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua,” pungkas Dandim 0822. (Ba’im)

error: