Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sertijab Dandim 0823 Situbondo

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Dandim jajaran Korem 083/Bdj menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0823/Situbondo dan penerimaan pejabat Kasipers dan Kasiren Korem 083/Bdj bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No 17 Kota Malang yang dipimpin langsung Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Jamaludin, S.H., Sabtu (23/12/2023).

Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Korem 083/Bdj merupakan kebutuhan organisasi yang senantiasa dapat terjadi secara berkelanjutan yang berkaitan dengan aspek-aspek personel, situasi guna penyesuaian kinerja serta peran dan fungsinya.

Saya mengucapkan terima kasih dan selamat serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. selama menjabat sebagai Dandim 0823/Situbondo dan selamat datang atas jabatan barunya saat ini sebagai Padandya-2 Jabkat II Spaban V/Binkar Spersad.

Selamat datang dan bergabung Letkol Inf Alexander Arunf Bua, S.E yang sebelumya mejabat sebagai Danyonif 516/CY, dan selamat datang atas jabatan barunya saat ini sebagai Dandim 0823/Situbondo.

Selamat datang kepada Mayor Inf Yudha Bhakti Irawan, S.A.P yang sebelumnya Pamen Denmabesad mendapat penugasan baru sebagai Ps. Kasi Pers Korem 083/Bdj dan Mayor Arm Eko Sulistyono Sugiyanto, S.I.P yang sebelumnya Pamen Kodam XVII/Cendrawasih yang saat ini menjabat sebagai Kasiren Korem 083/Bdj” jelasnya.

Saya berharap kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD hendaknya diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan tugas Korem 083/Bdj,” tegasnya. (Ba’im)

error: