Danramil 0822/11 Tapen Hadiri Jambore Ranting

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Kapten Inf Moeljanto Danramil 0822/11 Tapen, Kodim 0822/Bondowoso hadir pada acara pembukaan Jambore Ranting Kecamatan Tapen yang dengan melibatkan hampir 300 peserta di lapangan Desa Tapen Kec. Tapen, Kab. Bondowoso, Sabtu (12/8).

Jambore yang diikuti para anggota Pramuka siaga dan penggalang se-Kecamatan Tapen direncanakan akan berlangsung hingga 14 Agustus nanti itu sebagai agenda Kwarran Kecamatan Tapen.

Dalam amanat yang disampaikan Camat Tapen Dwi Wahyudi, S.Sos., MM., “Laksanakan kegiatan ini dengan baik dan riang gembira, ikuti semua yang petunjuk dari kakak-kakak Pembina kalian. Jika ada hal-hal yang perlu disampaikan segera sampaikan agar pelaksanaan Jambore ini berjalan dengan baik,” terangnya.

Ditempat yang sama Danramil 0822/11 Tapen menyampaikan, “Bahwa kegiatan Pramuka ini merupakan sebagai sarana mempersiapkan generasi muda yang tangguh, mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain, mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

Dengan dibekali kegiatan kepramukaan ini, generasi akan bisa siap mengahadapi masa depan, karena sifat mandiri, disiplin, cinta alam dan kasih sayang antar sesama yang tertuang di dasar darma pramuka merupakan modal tersendiri bagi generasi muda.” tegasnya.

“Saya menghimbau kepada peserta perkemahan untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan pribadi dan barang bawaan hingga kegiatan perkemahan ini selesai dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Sumber  : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: