Danramil Kota Bersama Kasat Sabara Polres Situbondo Cek Lokasi Penemuan Granat Jenis Nanas

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Danramil 01 Kota Bersama Babinsa gerak Cepat Cek Lokasi Penemuan Granat Jenis Nanas Di Kandang Sapi Milik Bapak Samtoso Di Rt 3 Rw 7. Dusun Lugundang Barat Desa Talkandang Kecamatan.Situbondo Kabupaten Situbondo, Kamis malam.20/07/2023).

Serda Joni Faut Babinsa Koramil 01 Kota Menerima Laporan Dari Warga Binaanya Bahwa Bapak Santoso (63) Tahun Rt 3 Rw 7. Dusun Lugundang barat desa Talkandang Kecamatan/Kabupaten Situbondo Melaporkan Penemuan granat jenis Nanas Di Kandang Sapi Miliknya.

AKP SUDPENDI,SH.Kasat Sabara Membenarkan Bawahsanya Di Wilaya Talkandang Bawah Bener-Bener Ada penemuan Bom, Keterangan Dari Laporan Yang Di Himpun Tersebut Bahwa Sekitar Pukul 12.00 Wib Bapak Santoso (63) Tahun Menggali Lubang Memakai Lenggis Untuk Tiang Patok Mengikat Sapi.
Tutur,”AKP SUDPENDI,SH

Lubang Yang Di Gali Bapak Santoso Kurang Lebih Kedalaman 50 cm Ada Benda Keras Setelah Dilihat Benda Bulat Menyerupai Granat, iapun Memberi Tahukan Kepada Bapak Sunjoto Selanjutnya Melaporkan Kepada Babinsa.
Tutur,”Santoso

Selanjutnya Kami Datang Ke TKP Di Kandang Sapi Milik Bapak Santoso (63) Tahun Rt 3 Rw 7. Dusun Lugundang Barat Desa Talkandang.

Lanjut Danramil 01 Kota Kapten Inf Joni Kriswanto Dan Kasat Sabara AKP Supendi tiba ke TKP Selanjutnya Meminta Bantuan Jihandak Brimob Tenggarang Bondowoso

Danramil Juga Menjelaskan Bahwa,
“Hingga Saat ini Benda Yang Menyerupai Granat Nanas Tersebut Masih Di Lokasi Dan Masih Menunggu Tim Jihandak Dari Brimob Bondowoso Untuk Mengeksekusi,” Pungkas Danramil 01 Kota.
(BAIM)

error: