Derek Frans Keiley Ketua DPD LPRI Jatim, Beri Ucapan Selamat Pada Pasukan Satgas Yonif Raider 514/SY Kostrad

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Pimpinan DPD LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) Provinsi Jawa Timur Derek Frans Keiley bersama anggota mengikuti kegiatan Upacara Penyambutan Pasukan Satgas Pamtas RI-PNG Mobile di Wilayah Papua Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad th. 2023 di Lapangan Yonif Raider Sabadda Yudha. Jumat (21/7/2023)

Para Pejabat yang hadir diantaranya Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto S. H., S. I. K, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta M. Tr. Hanla., Danramil 02 Curahdami Kapten CKU Rudi Rianto dan Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo serta beberapa tamu penting lainnya.

Selepas upacara dilaksanakan berbagai ucapan selamat datang diberikan pada Pasukan Yonif Raider 514 Kostrad S/Y, tak terkecuali Ketua Umum DPD LPRI Jatim Derek Frans Keiley.

Dengan rasa bangga dan terharu Derek Frans Keiley mengucapkan rasa syukur dan bangga atas kinerja Pasukan Satgas Yonif Raider 514 Kostrad/SY yang telah menyelesaikan tugasnya menjaga bumi NKRI di tanah Papua.

“Puji syukur kehadirat Tuhan YME atas keberhasilan dan keselamatan seluruh Pasukan Satgas yang telah menyelesaikan tugasnya menjaga NKRI di tanah Papua”, ujarnya.

“Kuat,Kokoh dan Pilih Tanding serta saling mendukung satu sama lain, komunikasi yang baik akan memuluskan jalannya langkah dan kebijakan menuju NKRI yang maju, hebat dan bermartabat”,tambah Ketum DPD LPRI Jatim ini.

“Selamat datang kembali di Bumi Kironggo ini, semoga selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan YME , teruslah semangat dan berikan karya terbaik untuk NKRI tercintaā€¯, tutup Derek Frans Keiley.

Selama kegiatan dari awal sampai akhir, berlangsung dengan aman,lancar dan kondusif. (Baim)

error: