Diduga Lakukan Pungli SDN Suco Lor 01 Dikeluhkan Wali Murid

  • Whatsapp

Bondowoso , Sitijenarnews.com – Kementerian kependidikan dan kebudayaan telah menggelontorkan dana pendidikan dengan angka yang sangat besar dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan yang prima, serta memberikan pelayanan sebagai tanggung jawab pemerintah. Selasa (03/11/2020).

Dana bos yang telah diberikan pemerintah salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah, dalam pengelolaan dana bos, lembaga yang memberikan kebebasan untuk organisasi dalam bentuk organisasi, di antaranya 80% untuk operasional dan 20% untuk bos buku, tetapi ada temuan dari Media yang patut diduga ada penarikan iuran terhadap siswa.

Read More

Seperti halnya yang terjadi di SDN Suco Lor 01, Seorang warga inisial N dan siswa inisial F Mengeluh karena masih membeli buku jenis Bahasa Inggris  dengan nominal dari Rp 10.000, diduga pembelian buku tersebut Ke guru inisial S,

“Saya membeli buku bahasa Inggris ke pak” S “senilai 10.000” Jelasnya F

Via telepon WhatsApp Abdul Hanif sapaan yang akrabnya selaku Kepsek di SD tersebut menyampaikan kepada awak media, “saya masih sibuk mas jangan ketemu sekarang, via telepon WhatsApp saja, saya dinas di SD sini masih baru mas, apa yang sampean sampaikan nanti kami kumpulkan, dan saya klarifikasi semua guru untuk melihat kebenarannya ” Paparnya. (Tim)

Related posts