Ditinggal Istri, Pria di Probolinggo ini Nekat Gantung Diri

Sitjenarnews.com Probolinggo Jawa timur Selasa 14 Maret 2023: Gegara Ditinggal Istri dan anaknya yang pulang ke Madura, Pria asal Bantaran Probolinggo ini Nekat Gantung Diri.

Ditinggal istri dan anaknya Seorang Pria di Probolinggo Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung diri

Yang mana seorang pria asal Dusun Timbangan, Desa Kropak, Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria 27 tahun itu ditemukan tewas gantung diri pada Selasa (14/3/2023), karena ditinggal istrinya.

Pria yang bernama Fathur Rozi ini ditemukan tergantung sekitar pukul 10.00 WIB. Lehernya terikat tali tampar yang digantungkan pada kayu langit-langit. Tepatnya di kandang ayam belakang rumahnya.

Fathur Rozi meregang nyawa dengan mulut berbusa. Bahkan, tubuhnya tidak mengenakan baju. Ia hanya mengenakan sebuah celana pendek. Polsek Bantaran kemudian mengevakuasi jenazahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Probolinggo Jawa timur, Fathur Rozi sudah ditinggal istrinya sejak 6 bulan yang lalu. Istrinya ia ia nikahi secara agama itu, pulang ke rumahnya sendiri di Madura. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak. Sejak ditinggal pulang istrinya, Fathur disebutkan sering berkata ingin bunuh diri.

Sekitar pukul 12.00 WIB, rumah keluarga Fathur Rozi ramai dikunjungi warga. Mereka menunggu kedatangan jenazah Fathur Rozi yang masih diperiksa di Puskesmas Melati, Kecamatan Bantaran.

Ditinggal istri dan anaknya Seorang Pria di Probolinggo Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Cara Gantung diri

Sementara Saat dikonfirmasi Oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Harianto mengatakan, penyebab gantung diri Fathur Rozi ialah karena kepergian istrinya itu. “Memang sudah sejak 6 bulan lalu, istrinya dijemput oleh ibunya ke Madura,” katanya. Sejak saat itulah, Fathur Rozi berpisah dengan istrinya.

Saat ditemukan, Fathur Rozi dikira masih hidup. Namun, saat polisi mengevakuasinya, Fathur Rozi dinyatakan meninggal dunia.

Kepolisian juga menyatakan tidak menemukan tanda kekesaran pada tubuh Fathur Rozi. Karena itu, pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi. Keluarga mengikhlaskan kepergian korban. Selanjutnya, jenazah dimakamkan di pemakanan setempat.

Ditinggal Istri, Pria di Probolinggo ini Nekat Gantung Diri

Simak Sampai Tuntas Berikut dibawah ini Video Dokumentasi detik-detik Ditemukannya pria asal desa Bantaran yang ditemukan Gantung diri tadi siang yang Berhasil Dihimpun oleh Tim Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Probolinggo Jawa timur;

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Probolinggo Jawa timur)

error: