DPC Gerindra Kabupaten Situbondo Mengusulkan Pendamping Gibran Rakabuming Raka Menjadi Bacawapres

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Acara musawara DPC Partai Gerindra, dalam Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) merekomendasikan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal Bacawapres Prabowo Subianto pada pemilu 2024. Diwilaya Wiringin, Kecamatan Penarukan, Kabupaten Situbondo.

“Dan Hasil Rakorcab hari ini disepakati, DPC Gerindra Kabupaten Situbondo mengusulkan pendamping Gibran Rakabuming Raka menjadi Bacawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto pada pemilu 2024 ,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Situbondo H.Hambali. Rabu (11/10/2023).

Menurut keterangan Hambali menyebut Gibran pasangan yang cocok mendampingi Ketum umum Gerindra Prabowo Subianto. Wali Kota Solo itu dinilai memiliki pengalaman politik yang sudah jelas teruji karena ia telah membuktikannya sebagai Wali Kota Solo saat ini,”Tutur Hambali

“Selama ini memimpin Kota Solo, sepak terjang dan prestasi mas Gibran sangat mumpuni.Gibran merupakan representasi kalangan pemimpin muda Indonesia dan figur yang mewakili generasi milenial ataupun generasi yang sangat koko,” Ujarnya.

Dengan adanya diusungnya Gibran sebagai Bacawapres tentu bisa menjadi peluang meraih suara yang lebih signifikan terutama di Jawa Timur dan Jawa Tengah, pertimbangan itulah yang mebuat DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo sepakat mengusulkan Gibran Rakabuming sebagai figur yang pas dan pantas mendampingi Pak Prabowo Subianto meskipun hal itu masih menunggu hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK),”Ujarnya
(BA’IM)

error: