Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Oleh GM ASDP Ketapang

SItijenarnews.com – Banyuwangi Jatim Rabu 1 Februari 2023: Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Yang Dibuat Dilakukan Oleh GM ASDP Ketapang Mulai Santer Terdengar Kepermukaan

Suasana Kantor ASDP Ketapang Banyuwangi malam ini

Dugaan ini mulai mencuat dan menjadi pertanyaan banyak pihak sejak November 2022, berdasarkan informasi yang kami terima peristiwa bermula dari adanya kegiatan pemanfaatan lahan milik ASDP Ketapang yang berlokasi di wilayah Bulusan Desa Ketapang,Banyuwangi.

Yang mana lahan tersebut dimanfaatkan oleh pihak swasta sebagai lokasi penimbunan batu yang merupakan hasil tambang dari beberapa lokasi diwilayah Banyuwangi. Berdasarkan informasi lapangan yang kami himpun kegiatan pemanfaatan lahan yang merupakan aset perusahaan plat merah tersebut telah disewa oleh pihak swasta, “ohhh …. Itu sudah ada perjanjian sewa lahan nya” ucap salah satu petugas yang enggan di sebutkan namanya.saat dikonfirmasi langsung oleh Tim Awak Media ini pada Sore ini Rabu 1 Februari 2023.

Menurut Pantauan Tim Awak Media Sitijenarnews dan Headline-news Memang Banyak pihak yang merasa janggal dengan kontrak tersebut bahkan menurut sumber terpercaya kami bahwa perusahaan swasta tersebut belum melakukan pembayaran kepada ASDP selaku pemilik lahan, jika hal ini bener maka tentu terkesan ada pembiaran atas pemanfaatan lahan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan kami masih belum mendapat konfirmasi dari pihak ASDP Cab. Ketapang baik GM maupun Manager Usaha terkait kegiatan tersebut.

 

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews dan Headline-news Banyuwangi Jatim)

error: