Fotografi Tingkat Kodam V, Siswa SMKN 1 PRAJEKAN Perwakilan Kodim 0822 Raih Juara 2

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Siswa SMKN 1 Prajekan perwakilan Kodim 0822 Bondowoso raih juara 2 dalam kegiatan lomba Penyelengaraan Komsos atau fotografi tingkat Kodam V Brawijaya.

Kegiatan tersebut bertempat di balai prajurit Kodam V Brawijaya dan diikuti oleh siswa SMU sederajat, didampingi oleh masing – masing Kodim setempat, pada Kamis (14/12/23) di

Bati Komsos Kodim 0822 selaku pendamping siswa memberikan apresiasi kepada Siswa SMKN 1 Prajekan, telah memberikan kontribusi ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V Brawijaya, yang diikuti oleh siswa sederajat Jawa Timur, ucap Pelda Agus.

Menurutnya, tidak mudah untuk ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V Brawijaya. Ajang lomba fotografi diikuti oleh siswa handal bidang fotografi, dimana setiap Kodim, mengirimkan siswa SMU sederajat, termasuk Kodim 0822 mengirim siswa SMKN 1 Prajekan.

“Alhamdulillah, Perwakilan Kodim 0822 Bondowoso raih juara 2 lomba Fotografi tingkat Kodam V” jelasnya.

“Kami atas nama Kodim 0822, mengucapkan selamat kepada Agung Laksana siswa SMKN 1 Prajekan telah meraih juara 2 dalam lomba Fotografi. Sekali lagi kami ucapkan Selamat, Agung telah membawa nama baik Bondowoso ” ucap Pelda Agus.

Pelda Agus juga menjelaskan lomba pemenang fotografi tingkat Kodam V Brawijaya, untuk juara 1 diraih Kodim Ponorogo, Juara 2 Kodim Bondowoso, Juara 3 Kodim Blitar, Harapan 1 Kodim Gresik, Harapan 2 Kodim Kediri dan Harapan 3 Kodim Probolinggo, tandasnya. (Ba’im)

error: