Geger 2 Wanita Dibunuh Dan langsung di cor. Berikut ini kronologi lengkapnya

Sitijenarnews.com Bekasi Rabu 1 Maret 2023: Terduga pelaku pembunuhan dua perempuan di rumah kontrakan, Jalan Nusantara 3, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi berinisial P diketahui merupakan teman dari korban yang berinisial HP (48). Sementara Y (45) merupakan teman HP.

Polisi saat mengevakuasi jenazah 2 wanita yang dicor di rumah kontrakan di Bekasi.

Dua jasad perempuan yang menjadi korban pembunuhan itu ditemukan dalam kondisi dicor di lantai dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3 pada Senin (27/2) malam.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan, HP dan Y dikabarkan menghilang sejak Minggu (26/2). Sebelum menghilang, Y sempat izin pamit kepada suaminya untuk mengikuti pengajian.

“Hari Minggu mereka pamit sama suaminya untuk pengajian dan sampai Senin tadi malam dijumpakan. Hari Selasa ini dinyatakan sudah meninggal dunia,” katanya, Selasa (28/2).

Pihak kepolisian belum bisa memastikan motif dari pembunuhan dua perempuan tersebut, termasuk dugaan adanya pelaku lain dalam peristiwa ini.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Mereka meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti, termasuk mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Kita masih melakukan penyelidikan, pendalaman, kita proses lidik, sidik, nanti siapa pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya masih dalam tahap proses,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, warga di Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi digegerkan dengan ditemukannya seorang pria berlumuran darah di dalam rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3. Saat ditemukan, pada lengan pria tersebut terdapat luka sayatan.

Robert (27), warga setempat mengatakan, pria tersebut ditemukan pada Senin (27/2) malam ketika seorang laki-laki datang mencari istrinya. Laki-laki itu menduga istrinya berada di dalam kontrakan tersebut.

Kecurigaan laki-laki itu semakin menguat ketika melihat sendal dan tas milik istrinya di kontrakan tersebut. Setelah meminta izin pemilik kontrakan, laki-laki itu bersama polisi mendobrak pintu kontrakan.

“Itu yang dicurigain bapak-bapak karena ada sendal sama tas milik istrinya,” katanya.

Setelah pintu kontrakan dibuka secara paksa, laki-laki itu bersama warga melihat seorang pria berlumuran darah dengan luka sayat di bagian lengan. Pria tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun saat dalam perjalanan, dia meninggal dunia.

“Info yang saya dengar sih pas ditemuin masih hidup, tapi pas dibawa ke rumah sakit sudah meninggal,” ujarnya.

Keterangan fhoto, Polisi mengevakuasi jenazah 2 wanita yang dicor di rumah kontrakan di Bekasi.

Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan dua jasad perempuan di kontrakan itu. Keduanya dicor di bawah tangga.

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Bekasi)

error: