Geger Penemuan Mayat di Dalam Kendaraan truk fuso Siang ini di Gudang Pupuk Pusri Desa Kalibagor kecamatan Situbondo

Sitjenarnews.com Situbondo Kota Minggu 20 November 2022: Penemuan Mayat di Dalam Kendaraan truk fuso di Gudang Pupuk Pusri Desa Kalibagor kecamatan Situbondo siang ini Gegegerkan Warga.

Keterangan fhoto, Geger Penemuan Mayat di Dalam Kendaraan truk fuso Siang ini di Gudang Pupuk Pusri Desa Kalibagor kecamatan Situbondo

Yang mana Menurut Penelusuran Tim Investigasi Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news biro Situbondo yang Yang Turun Langsung Kelokasi Pada Siang ini Tepatnya hari Minggu tanggal 20 November 2022 sekira pukul 11.00 WIB telah ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam Truck Fuso Nopol L-8396-UB yang parkir di gudang pupuk Pusri Dusun Krajan RT 01 RW 02 Desa Kalibagor kec. Situbondo Kab. Situbondo.

Dengan Identitas korban Sebagai Berikut:

• Nama : Hadi Sisyono

• NIK : 3510212410820004

• TTL : Banyuwangi, 24 – 10 – 1982

• pekerjaan : Wiraswasta

• alamat : Dusun Krajan Desa Kelir RT 02 RW 04 Kecamatan Kalipuro Kab Banyuwangi

Keterangan Para Saksi dan Sumber Dilokasi Menyebut Kepada Tim Awak Media, yang mana Saksi Menyebutkan pada hari Kamis 17 November 2022 sekira pukul 09.00 WIB Saksi Sdr. Subandi bersama Almarhum berangkat dari Banyuwangi tujuan Situbondo sama-sama membawa kendaraan truk fuso muat pupuk pusri 35 Ton dari PT Imanuel Banyuwangi.

Dan pada hari Kamis sekira pukul 12.00 WIB saksi bersama Almarhum tiba di Gudang Pupuk Pusri Dusun Krajan RT 01 RW 02 Desa Kalibagor kec Situbondo Kab. Situbondo, menunggu antri bongkaran hingga hari ini

Lalu pada hari Minggu tanggal 20 November 2022 sekira pukul 11.00 WIB Saksi Subandi mendatangi Almarhum untuk dibangunkan karena sudah siang, saksi membangunkan Almarhum tidak reaksi kondisi pucat dipegang perutnya tidak ada nafas selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada Basar.

Lalu Saksi bersama Basar melihat Almarhum dibangunkan tidak ada reaksi dan kondisi sudah kaku, kemudian melaporkan adanya orang meninggal dunia di dalam kendaraan kepada Polsek Situbondo Kota.

Sementara Pantauan Awak Media Sitjenarnews dan Headline-news Polisi Berhasil Mengamankan Barang bukti Seperti:

1. Baju hem lengan pendek warna hitam

2. Tidak memakai celana dalam

3. Obat – obatan (Demacolin, Bidrex, Mexon, Cooling 5 phenol Crystal 1,4%, salep 88)

4. HP Samsung

Pantauan Awak Media Headline dan Sitjenarnews pukul 12.50 WIB tim inafis Satreskrim Polres Situbondo tiba dilokasi kejadian selanjutnya melaksanakan olah TKP.

Lalu Sekira pukul 13.16 WIB mayat tersebut di evakuasi oleh tim inafis untuk dilaksanakan identifikasi/visum di RSUD Situbondo. untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan fisik

Sampai Sore ini Jenazah Almarhum Hadi Sisyono masih dalam proses visum RSUD Abdoerrahem Situbondo, menurut Saksi Almarhum mempunyai penyakit sesak nafas.

Dan Sampai Berita Ini Ditayangkan Jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, menunggu Keluarganya.

(Red/Tim-Biro Sitjenarnews dan Headline-news Situbondo Jatim)

error: