Geger Penemuan Mayat Di Dusun Tampora Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Situbondo

Situbondo, SITIJENARNEWS.COM – Menghebohkan Masyarakat Langkap Tela Terjadi Penemuan Mayat Di Kawasan Wisata Hutan Jati Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo, Menyusul Penemuan Mayat Pria tanpa Identitas Di Kawasan Wisata  Hutan Jati Tersebut, Selasa (27/6/2023).

Saat Ditemukan Pertama Kali Oleh Sejumlah Anak-Anak Yang Berolahraga, Kondisi Mayat Pria Yang Diperkirakan Berusia 45 Tahun, Tertungkup. Ciri-Cirinya Berbadan Gemuk, Dengan Mengenakan Kaos Berwarna Hitam, Dan Mengenakan Celana Jeans. Mayat Yang Berinisial Laki-Laki Tersebut Sudah Menyebar Bau Tidak Sedap. Hingga Sampai Ratusan Kilo Meter. Selain Itu, Di Sekitar TKP Tersebut, Petugas Menemukan Tiga Botol Bekas Minuman Keras (Miras) Jenis Arak, Serta Beberapa Bercak Darah Di Lokasi Kejadian, “Tutur Bentar kanit reskrim

Mengetahui Ada Bau Anyir Menyebar, Salah Seorang Anak Yang Menemukan Mayat Itu Langsung Memberitahukan Kepada Orang Tuanya. Yang Selanjutnya Dilaporkan Ke Mapolsek Banyuglugur, Situbondo, setelah sebelumnya  Dilaporkan Ke Perhutani. Mendapat Informasi Ada Penemuan Mayat, Petugas Polsek Banyuglugur, Situbondo langsung menuju Ke Lokasi Kejadian.

Selanjutnya, Petugas Gabungan Antara Polsek Banyuglugur dan Inafis Polres Situbondo, Langsung Mengevakuasi Mayat Tersebut Ke Kamar Mayat RSU Dr Abdoer Rahem Situbondo, Untuk Proses Identifikasi.

Kapolsek Banyuglugur, Situbondo, AKP Sutanto Membenarkan Penemuan Mayat Tersebut Yang Di sekitar lokasi penemuan Ditemukan Tiga Botol Yang Diduga Bekas Miras Jenis Arak, Serta Sejumlah Bercak Darah Di Lokasi Kejadian, “Ujar Bentar Kanit reskrim

“Selanjutnya, Untuk Proses Identifikasi, Serta Untuk Mengungkap Penyebab Tewasnya Mayat Jasad Tersebut Langsung Dievakuasi Ke kamar Mayat RSU Dr Abdoer Rahem Situbondo,” kata AKP Sutanto.

(Baim)

error: