Gelar Razia di Hiburan malam, Puspom TNI Temukan 4 Oknum Prajurit Lagi Asik Dugem

Sitijenarnews.com Jakarta Minggu 4 September 2022; Operasi penegakan hukum dan tata tertib (Gaktib) Puspom Mabes TNI, menggelar Operasi Gaktib razia Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di Jakarta Barat dan Jakarta Utara, dengan sasaran prajurit TNI, pada Sabtu malam minggu 3 September 2022.

Dok Fhoto, Puspom TNI gelar razia di Tempat Hiburan Malam

Operasi tersebut dipimpin langsung Kabag Gakkumplintatib Ditgakkum Puspom TNI, Letkol Laut (PM) Satria Musa yang dilaksanakan sekira pukul 22.30 WIB hingga pukul 02.30 WIB di tempat-tempat hiburan malam.

 

“Sasaran razia adalah prajurit TNI, yang melanggar memasuki THM, mabuk-mabukan, menghindari adanya perselisihan antara prajurit TNI dengan Kepolisian, prajurit TNI dengan masyarakat sipil, kemudian apabila ada yang kedapatan melanggar akan dikenakan saksi sesuai proses hukum yang berlaku,” tegas Letkol Satria Musa.

 

Selama dilaksanakan, razia tersebut untuk antisipasi secara dini terjadi pelanggaran-pelanggaran yang disebabkan oleh adanya kegiatan tempat hiburan malam, mabuk-mabukan yang dapat merusak citra TNI.

 

“Selama kegiatan razia THM di wilayah Jakarta Barat dan wilayah Jakarta Utara ditemukan empat oknum anggota TNI yang berada di tempat hiburan malam,” pungkasnya.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Jakarta)

error: