Giat Cak Nono Hari ini Datangi SDN 2 Peleyan Untuk Memberikan Baju Batik Kepada Belasan Siswa yang Kurang Mampu

Sitijenarnews.com Panarukan Situbondo Jatim Senin 10 Oktober 2022: Setiap pemangku kepentingan nantinya diharapkan dapat menyusun rencana dan komitmen tindak lanjut untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di daerah utamanya di kabupaten situbondo,

Keterangan Fhoto,cak nono menemui warga yang kurang Beruntung di sekolah SDN 2 Desa pelean, kecamatan penarukan, kabupaten situbondo.

Cerita Miris Kali ini datang dari SDN 2 Peleyan Kecamatan Panarukan Situbondo Jatim. Yang mana Siang ini Seorang Pengusaha muda Panarukan Mendadak mendatangi Sekolah, Penyebab nya adalah disekolah tersebut terdapat Sejumlah Siswa yang tidak memiliki Baju Seragam Sekolah batik karena tidak mampu untuk membelinya. Hal itu Terungkap setelah mendengar cerita dari dari anaknya yang bersekolah di Sekolahan Negeri tersebut.

Berangkat dari perasaan tidak tega akhirnya cak nono bersama keluarga nya ikut membantu meringankan beban siswa tersebut dengan membelikan baju batik kepada 13 Siswa yang kurang beruntung itu.

 

Saat dikonfirmasi Tim awak media yang tergabung dalam Sitijenarnews Group. Cak nono mengatakan tidak tega dan teringat anak dan diri nya sendiri semasa dia kecil dulu. Yang mana waktu itu saya juga hidup dalam keterbatasan ekonomi. Ujarnya.

 

Dia pun Berharap Kepada Siswa dan Siswi tersebut agar kedepannya lebih giat belajar karena apa yang saya lakukan ini bisa benar benar dimanfaatkan karena tujuan saya hanya untuk membantu mereka tidak ada niatan lain.  Dan yang saya pakai ini murni yang pribadi saya. Dan Semoga Ini bermanfaat pungkasnya.

 

(Red/Tim-Biro Sitijenarnews Situbondo Jatim)

error: