HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Bondowoso Melaksanakan Home Visit/Anjangsana

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Institusi Polri dalam menciptakan keharmonisan dan kedekatan terhadap anggota, perlu menanamkan rasa peduli serta pendekatan di setiap anggota Polri, baik itu Anggota aktif, ASN dan juga para Purnawirawan, agar terus terjalin silahturahmi yang baik.

Bertepatan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH. S.I.K melaksanakan kegiatan Home Visit/anjangsana kepada anggota Polri.

Adapun yang di kunjungi Kapolres Bondowoso diantaranya, anggota Polri maupun ASN yang mengalami sakit. Tak hanya itu saja, Kapolres Bondowoso juga mengunjungi para Warakauri dan Pensiunan Polri.

Dalam kunjungan Kapolres Bondowoso mendatangi Home Visit atau anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke salah satu Personil PNS Pengatur Dartok, selanjutnya ke Warakawuri Yatimun dan Purnawirawan Sucahyo.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengatakan, pihaknya juga menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun, yakni vaksinasi Covid-19 gratis untuk warga, donor darah, baksos religi serta olahraga bersama TNI-Polri.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kapolres Bondowoso, Senin 26/06 2023.

Lebih lanjut Kapolres Bondowoso menuturkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri dan khususnya Polres Bondowoso.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik serta tetap menjaga jalinan silahturahmi sesama anggota, PNS dan juga para Warakawuri serta Purnawirawan Polri,” ungkap Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga mengucapkan serta berdoa untuk kesehatan anggota yang sakit serta memberikan motivasi agar tetap semangat.

“Bagi anggota yang sedang sakit, kami ucapkan semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali dalam melaksanakan tugas sehari-hari, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. (hms/Baim)

error: