Jajaran Danramil 0822 Bondowoso Beserta Anggota Dan Dan Kecamatan Hadiri Acara Malam Anugrah 

Bondowoso, SITIJENARNEWS.CO.- Jajaran Danramil 0822/Bondowoso Beserta anggota nya menghadiri acara giat malam anugrah sinergitas kecamatan tahun 2023 yang bertempat di pendopo kab. Bondowoso jln. Letnan karsono No. 01 Kel. Blindungan Kec./Kab. Bondowoso, Rabu (13-12-2023)

Kegiatan Malam sinergitas ini di hadiri 75 orang dengan penanggung jawab Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Mahfud Junaedi S.sos M.M) turut Hadir dalam giat tersebut antara lain PJ Bupati Bondowoso (Drs. Bambang soekwanto MM)
Sekda kabupaten Bondowoso (Haeriyah Juliyati S.sos M.M) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Mahfud Junaedi S.sos M.M) Jajaran kepala OPD kab Bondowoso
Jajaran Danramil dan Danpos Kodim 0822 Bondowoso, Jajaran Kapolsek Polres Bondowoso, Jajaran Camat Se Bondowoso.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan melihat penampilan tarian tradisional asli Bondowoso, Dalam sambutan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Mahfud Junaedi S.sos M.M) Antara lain proses penilaian,tem internal, tem independen dari fakultas universitas muhamadiyah, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada camat dan jajaran forkopimda, tidak lupa juga sambutan PJ bupati Bondowoso (Drs Bambang soekwanto) yang intinya ucapan terimakasih kepada bapak camat, danramil,dan kapolsek berserta jajaran nya dalam membantu pembangunan kemajuan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan, PJ bupati Bondowoso (Drs Bambang soekwanto) juga memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada forkopimca dan jajaran nya yang telah bekerja keras dalam penyelenggaraan pemerintahan yang sinergitas di kecamatan dalam membangun kecamatan di kabupaten Bondowoso, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyeragamkan dan menyatukan langkah penyelenggaraan pemerintahan hingga sampai ke tingkat Desa. pungkas PJ bupati Bondowoso melalui awak media Pendim 0822.
(Red)

error: