Jalan Dusun Congkrong Timur di Aspal, Ini Kata Warga Untuk Pak Dewan Edi Sudianto

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Saat ini telah memberikan berbagai bantuan seperti Program aspirasi masyarakat (jasmas) adalah program yang diajukan dari jaring hasil reses, dimana setiap Anggota Dewan meminta segala keluhan dan masyarakat untuk dapat direalisasikan melalui program JASMAS.

Edi Sudianto Menepati Janjinya Yang mana Program Jasmas saati ini melalui layanan Jalan raya menuju Dusun Congkrong Timur Terealisasi Dengan Baik Guna melancarkan Transportasi Untuk masyarakat dan khususnya Kepada Santriwan dan santriwati guna menunjang Tercipta untuk belajar di Sekolahnya

Read More

“Saya memenuhi janji mas kepada masyarakat dan pada saat Reses warga Meminta untuk jalan Congkrong Timur di aspal, alhamdulilah saat ini sudah terlaksana dengan menggunakan Dana JASMAS.” Papar Putra Taman Anggota Dewan Dari Fraksi PDIP ini.Kamis,01/10/2020

Dalam pantauan Awak Median dilapangan Dalam upaya Menyerap aspirasi masyarakat pengaspalan yang dilakukan oleh CV SAMARINDA JAYA yang mana dalam kerja nyata membuat Masyarakat Taman Puas dengan janji nyata bukan hanya Khayalan Parpol belaka.

Firmansyah Warga Congkrong timur nampak bangga dengan Kinerja Nyata Edi Sudianto. Dalam menyerap aspirasi Rakyat Dapil IV Khususnya Desa Taman kini nyata adanya jalan menuju Ar Ridwan terealisasi pengaspalan dengan panjang 145 M Dan Lebar 2,5 M.

“Saya ucapkan terima kasih mas Karena bapak dewan Edi Sudianto sudah memenuhi janjinya dalam pengaspalan menuju Dusun Congkrong  timur sekali lagi Terima kasih Pak Dewan,” jelas Firmansyah.(ADM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *