JUAL Forum Honorer GTT/PTT Situbondo untuk Kepentingan Politik Praktis. Oknum Honorer dikecam teman sejawatnya.

  • Whatsapp

Situbondo, Sitijenarnews.com – Sempat beredar kabar, tentang salah satu oknum honorer yang mengatas-namakan Forum Honorer GTT/PTT Kabupaten Situbondo, yang diduga melakukan kontrak politik dengan salah satu Calon Bupati Situbondo. Kabar tersebut langsung mendapat respon Aji Nugraha, yang saat ini sebagai Sekretaris Forum Honorer GTT/PTT Situbondo.

Laki-laki yang saat ini berprofesi sebagai guru honorer di salah satu lembaga pendidikan di Kabupaten Situbondo, menjelaskan, “Forum GTT/PTT dibentuk pada 2017, atas dasar keinginan menyatukan para GTT/PTT dalam rangka upaya peningkatanutu dan kualitas. Juga memperjuangkan hak dan kesejahteraan para Honorer,” Aji Nugraha dalam penjelasanya tentang tujuan awal di bentuknya Forum Honorer tersebut.

Read More

Foto: Aji Nugraha

Forum GTT dan PTT ini menjadi wadah yang menyambungkan komunikasi antara honorer dengan pemegang kebijakan. Dengan memegang komitmen honorer tetap pada jalur yang profesional sebagaimana tugasnya masing-masing. Dengan demikian Forum Honorer tidak terlibat dalam proses politik praktis. Sebab forum tersebut menjadi wadah bersama dari berbagai latar belakang honorer di Situbondo.

Aji Nugraha, atau yang akrab disapa Aji ini, dengan tegas mengatakan, “apabila ada pihak tertentu yang mengaku sebagai ketua maupun pengurus Forum GTT/PTT dan terlihat bermanuver dalam dukung mendukung pasangan calon tertentu pada kontestasi Pilkada 2020, maka kami nyatakan bahwa orang tersebut adalah oknum yang membawa nama organisasi Forum GTT/PTT untuk kepentingan dan keuntungan pribadi dan pihak tertentu,” tegasnya.

Sebab, menurut Aji, memang selama ini konsisten membesarkan forum untuk kepentingan profesionalitas sebagaimana disebutkan tadi. Aji lebih dalam menjelaskan, “hingga saat ini belum pernah ada pertemuan pengurus dan perwakilan anggota yang membuat kesepakatan dalam dukung mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut tertentu. Jadi saya pribadi dan sebagai sekretaris Forum Honorer, saya menyatakan Forum Honorer GTT/PTT ini netral,” punkas laki-laki yang berdomisili di Dawuhan ini.

Sekedar diketahui Forum GTT PTT dibentuk atas dasar keinginan menyatukan Para GTT PTT dalm rangka upaya peningkatan Mutu dan Kwalitas GTT PTT tsb, sehingga dpt mempersembahkan Kinerja melaksanakan tugas.
Menyatukan Visi dan Misi dalam memperjuangkan Hak dan Kesejahteraan GTT dan PTT.

Diharapkan Forum GTT dan PTT ini menjadi Media yang menyabungkan komunikasi antara Kami dgn Pemegang Kebijakan, akan tetapi komitmen kami tetap pada Jalur yang Profesional sebagaimana Tugasnya masing-masing dan tidak masuk kepada Ranah POLITIK PRAKTIS, Apabila ada pihak tertentu yang mengaku sebagai Ketua maupun.

Pengurus Forum GTT PTT dan terlihat bermanuver didalam dukung mendukung Pasangan calon tertentu pada kontestasi Pilkada tahun 2020, maka kami nyatakan bahwa orang tsb adalah Oknum yang membawa nama Organisasi Forum GTT PTT untuk kepentingan dan keuntungan pribadi dan pihak tertentu, sebab selama ini kami konsisten membesarkan forum untuk kepentingan profesionalitas sebagaimana saya sebutkan tadi.

Hingga saat ini belum pernah ada pertemuan Pengurus dan Perwakilan Anggota yang membuat kesepakatan di dalam dukung mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut tertentu.
Jadi saya pribadi menyatakan Forum Honorer GTT PTT ini Netral.

Dilain sisi lain. Media SitiJenar. News dan Prima.News mewancarai salah satu karyawan PTT yang lain. yang mana beliau pernah aktif di bagian operator kepegawaian di UPTD pendidikan kecamatan Arjasa pada 2008 – 2017 ini juga menyayangkan adanya kontrak politik sepihak dari salah satu oknum dengan Paslon Nomer 1 yang sempat ramai dipermukaan. Apalagi tidak semua rekan kami sukadengan Munir, sekedar di ketahui Munir itu GTT Bondowoso, Anehnya Kok bisa jadi ketua forum GTT/PTT Situbondo, Ujar wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini.

(red)

Related posts