Jumat Berkah Istri Kapolres Bondowoso Ny.Serla Bimo Kunjungi Panti Jompo

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Orang tua tak pernah berharap harta kekayaan dari anaknya, namun perhatian dan kasih sayang tulus dari anak, menantu, dan cucu, itulah yang sangat mereka harapkan” kalimat ini sangat tepat untuk para penghuni panti Jompo yang ada di Bondowoso.

Kegiatan rutin setiap hari Jumat oleh ibu – ibu Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkara Peduli Bondowoso.

Ketua Bhayangkari Polres Bondowoso Ny. Serla Bimo beserta anggota Bhayangkari Polres Bondowoso berkunjung ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelayanan Sosial Tresna Werdha (PSTW) di jalan Jendral Polisi Sucipto Yudodiharjo 31 Sekarputih Bondowoso.
Kegiatan mulia Jumat Berkah ini menyapa dan memberikan penghiburan kepada para lansia, juga menyerahkan bantuan kepada para penghuni panti.Jumat (09/06/2023).

Istri Kapolres Bondowoso ini juga menyempatkan menyapa satu persatu para lansia, kelucuan dan tingkah unik menggemaskan dari para penghuni membuat suasana haru.
Para penghuni panti sangat terhibur, ada yang menangis begitu disapa, bahkan mendoakan ibu Serla dengan ketulusan hatinya.

Ny. Serla Bimo selaku ketua Bhayangkari Polres Bondowoso menuturkan, ” Kegiatan Jumat Berkah ini kami bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Bondowoso sangat senang bisa menyapa mbah – mbah yang ada di Panti ini, kebetulan kami belum sampai satu bulan berada di Bondowoso,sekedar silahturahmi dan memberikan penghiburan kepada mereka”,tutup wanita asli Ngawi ini. (Red/Baim)

error: