Jumat Curhat di Kelurahan Kota Kulon Polres Bondowoso Menampung Uneg-uneg Warga Kota Kulon

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Upaya menggali dan menampung segala keluh kesah masyarakat di wilayah hukum Polres Bondowoso, pihak Polri rutin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Kali ini Polres Bondowoso mengadakan Jumat Curhat di Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, tepatnya pada hari Jumat 04/08 2023 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K melalui Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, SH diikuti oleh PJU Polres Bondowoso, Kapolsek Kota serta pihak Kelurahan Kota Kulon dan beberapa masyarakat khususnya di Kelurahan Kota Kulon.

Kegiatan Jumat Curhat ini, Polres Bondowoso berkeinginan agar masyarakat bisa mengeluarkan uneg-unegnya serta untuk menampung Aspirasi masyarakat dalam keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat itu sendri dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam keterangannya Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, SH menerangkan, “Beberapa hal yang dibicarakan tentang kamtibmas diantaranya yaitu, Mengajak warga untuk bijak dalam menggunakan media sosial khususnya untuk waspada terhadap banyaknya informasi Hoax yang beredar di berbagai media sosial,” ungkap Wakapolres Bondowoso.

Selain itu, Menghimbau warga untuk bersama-sama mencegah terjadinya pencurian baik di lingkungan masyarakat dan curanmor dengan mengunci kendaraan yang terparkir dengan kunci ganda.

Serta untuk menambah pengamanan disetiap Pos Kamling untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang ada di Kelurahan Kota Kulon khususnya. Tak hanya itu, perlu menambah keamanan di Pos Kamling dengan cara menjadwal setiap malam hari.

Wakapolres Bondowoso juga menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung secara bersama – sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, semua ini berkat kerja sama antara Polri dan masyarakat, jadi perlu pendekatan serta kerjasama agar terwjudnya Kamtibmas di lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, ” tandas Wakapolres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, SH.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara warga dengan pihak Polres Bondowoso, selama kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (Baim)

error: