Kapolres Situbondo Siapkan Personil Untuk Pengamanan Pilkada Dengan Cara Cek Logistik Di Gudang KPU

  • Whatsapp

Situbondo, Sitijenarnews.com-   Untuk mempersiapkan pengamanan logistik KPU, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., SIK, M.PICT., M.ISS. tinjauan Gudang penyimpanan logistik Pilkada KPU Situbondo, Rabu (11/11/2020)

Dalam pengecekan gudang penyimpanan logisktik KPU, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd, Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH, Kasat Intel AKP Agus Sutanto S.Sos, dan Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, SIK. bersama Komisioner KPU Situbondo.

Read More

Kapolres mengatakan pengecekan Gudang logistik KPU bertujuan untuk mempersiapkan personil untuk melaksanakan tugas mengamnakan logistik milik KPU untuk Pilkada Situbondo tahun 2020 yang disimpin dalam Gudang tersebut.

“Kami bersama Komisioner KPU sudah mengecek kesiapan Gudang penyimpanan logistik untuk memeprsiapkan ploting personel pengamanan yang akan berjaga saat logistik sudah tiba“ terang Kapolres

Direncanakan gudang losgistik KPU akan menempatkan personel Polri untuk memastikan losgitik pilkada yang akan dipergunakan saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 nanti. (Tim)

Related posts