Kapolsek Besuki Melakukan Pengamanan Acara Senam Sehat (Saga)

SItubondo, Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman bersama anggotanya melaksanakan pengamanan terhadap Relawan Sahabat Ganjar (Saga) Situbondo yang melaksanakan Senam Sehat Bersama di alun-alun Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Minggu (18/6/2023).

“Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuki, kami melakukan pengamanan senam sehat bersama yang diselenggarakan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo. Acara Senam sehat bersama yang bertujuan menjalin tali persaudaraan sekaligus mempererat solidaritas dalam mendukung salah satu capres berlangsung aman,” kata Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman.

Sedikitnya, sambung Kapolsek Besuki, ada 400 peserta yang mengikuti senam sehat bersama tersebut. “Senam sehat bersama itu, dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Peserta Senam menggunakan kaos salah satu kandidat Capres 2024 mendatang dan dilakukan pembagian saovenir dan doorprize dari Relawan Sahabat Ganjar Situbondo,” tutur AKP Achmad Sulaiman.

Tak hanya itu yang disampaikan AKP Achmad Sulaiman, namun dia juga mengatakan bahwa kegiatan senam sehat bersama Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Situbondo ini pertemuan Ketua Relawan Sahabat Ganjar Jawa Timur dan pengurus lainnya serta pembicara Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo. “Senam Sehat Bersama ini selesai sekitar pukul 09.00 WIB dan kegiatan berlangsung aman dan lancar, menurut AKP Achmad Sulaiman di dampingi jajarannya.

1 aipda joni pakres
2 aipda agus Bostomi
3 Bripka agus cahyo
4 Bripka A Nurul Hidayat
5 Briptu Deky Mukhlas
6 Bripda I Made Wiratarka
7 Bripda Abdurrahman w
8 Bripda raka andika, yang telah mengamankan acarah giat senam (Saga).
Tutur”,AKP Ach sulaiman.

(Baim)

error: