Karya Bhakti Pembongkaran Rutilahu Oleh Anggota Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Rutilahu 2023 merupakan program kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Pangdam V Brawijaya dalam rangka melaksanakan renovasi Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni bagi masyarakat di Jawa Timur.

Program Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) dibantu waga setempat dan dipimpin langsung oleh Danramil 0822/11Tapen Kapten Inf Moeljanto. Bertempat di kediaman Misyono yg beralamatkan di Dusun Campoan Tapen Bondowoso pembongkaran Rutilahu dilakukan.

Kapten Inf Moeljanto mengatakan bahwa Rutilahu ini adalah bentuk kerjasama antara Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya.

“Kegiatan Rutilahu ini adalah bentuk kerjasama antara Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya untuk membantu rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni”,ujar Danramil 0822/11 Tapen.

“Untuk wilayah Koramil 0822/11Tapen mendapat Rutilahu sebanyak 10 rumah yang pelaksanaan nya tersebar di seluruh desa Kecamatan Tapen”, tambahnya

Faruk Amrullah Kades Desa Cindogo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danramil dan seluruh anggota Koramil 0822/11 Tapen yang telah membantu warganya dalam pembongkaran Rutilahu.

“Terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggota 0822/11 Tapen yang telah membantu warga saya, semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta bermanfaat bagi penerimanya”, tutup Kades Cindogo.

Turut hadir dalam karya bhakti pembongkaran Rutilahu di Desa Cindogo antaranya Danramil 0822 /11Tapen Kapten Inf Moeljanto dan seluruh anggota, Kapolsek Tapen Iptu Jarno Miroto dan Babinkamtibmas, Kades Cindogo Faruk Amrullah dan seluruh perangkat desa. (Baim)

error: