Kasat Lantas Pimpin Operasi Lantas Tertib Tangguh Semeru, Implementasi Inpres No.06 Th 2020

  • Whatsapp

Situbondo, Sitijenarnews.com – Selama 2 hari, Satlantas Polres Situbondo menjaring 28 orang pelanggar lalu lintas dalam razia Lantas Tertib Tangguh Semeru di kec. Asembagus dan kec. Situbondo Kota. Hari ini Jum at 23 Okt 2020 Dilakukan Ops Dijalan Sucipto Situbondo

Operasi stasioner disiplin protokol kesehatan dan kepatuhan berlalu lintas yang dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2020 di jalan raya Asembagus menjaring 8 orang pengendara tidak tertib lalu lintas sedangkan razia pada hari Jum’at tanggal 23 Okotober 2020 di Sucipto Situbondo menjaring 52 pelanggar.

Read More

“ Operasi Lantas Tertib Tangguh Semeru sebanyak 52 pelanggar yang diberi sangsi berupa Tilang sedangkan pelanggar protokol kesehatan dilakukan pembinaan dan diberi masker. Untuk pengendara yang tertib keduanya diberikan reward, Dan Kami Berikan Sticker Juga Mas “ kata Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K.

Kasat Lantas mengimbau masyarakat, selain tertib dalam berlalu lintas juga tetap memperhatikan protokol kesehatan khususnya wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah agar aman selama perjalanan serta mencegah Covid-19.

Operasi Lantas Tertib Tangguh Semeru ini akan berlangsung sebulan ke depan sambil terus dilakukan evaluasi tingkat kepatuhan masyarakat baik dalam berlalu lintas dan memakai masker. (Tim)

Related posts