Kebersamaan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bondowoso Dalam Bedah Rumah

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Sebagai anggota TNI/Polri yang mengemban tugas sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas diwilayah Kecamatan Tapen, Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Tapen Kec. Tapen Kabupaten Bondowoso Sertu Lolok dan Aipda Mahmudin membantu melaksanakan perbaikan RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni) program dari Pengprov. Jatim dan Kodam V/Brawijaya kepada rumah warga kurang mampu yang akan mendapatkan bantuan bedah rumah, Kamis (3/8/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan himbauan agar selalu mempertahankan budaya gotong royong kerukunan antar warga dan juga turut bersama-sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif.

Danramil 0822/11 Tapen Kapten Inf Moeljanto sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi yang mau turun langsung mendampingi setiap kegiatan dan kami selaku pimpinan mendukung dan menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Kapten Moeljanto menambahkan, Setiap apel pagi memberikan penekanan kepada Babinsa “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi di desa”.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: