Kodim 0822/Bondowoso Gelar Sidang Pankar Jabatan Bintara dan Tamtama

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Bahwa pangkat dan jabatan bagi prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus wajib kita berikan kepada para prajurit.

Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Irawan Setiadi, SH, memimpin Sidang Panitia Karier (Pankar) jabatan bagi Bintara dan Tamtama, yang diikuti oleh para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0822/Bondowoso bertempat di Ruang Data Makodim, Jl. Letnan Sutarman No.6, Kel. Kotakulon, Kec/Kab. Bondowoso, Senin (26/10).

Read More

Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setiadi, SH, mengatakan, “Bahwa sidang ini bertujuan untuk merencanakan penempatan dan pergeseran serta pemberian jabatan dan tanggung jawab Ba dan Ta di jajaran Kodim 0822/Bondowoso,” ungkapnya.

“Disamping itu, pelaksanaan sidang ini guna membangun sinergi komunikasi aktif para Babinsa dijajaran Kodim 0822, agar dapat memperhatikan dan memantau perkembangan dan kegiatan di masing-masing wilayah binaan dalam naungan Kodim 0822 yakni Kabupaten Bondowoso,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasdim 0822 bahwa, “Dalam sidang Pankar ini dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Ba dan Ta yang masih kosong dengan penempatan jabatan disesuaikan dengan kebutuhan satuan yang akan menerima anggota baru tersebut.

“Untuk mengisi dan memenuhi kebutuhan jabatan organisasi Kodim 0822 sesuai dengan TOP maupun DSPP, sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal,” pungkasnya. *(By Pendim 0822).*

Related posts