Kodim 0822 Bondowoso Libatkan Personel Pam VIP Latgab TNI 2023

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Kodim 0822 Bondowoso menggelar Apel kesiapan Satuan Tugas Pengamanan VIP dalam rangka bantuan personel pengamanan route dari Taman Nasional Baluran Kecamatan Banyuputih sampai dengan Pantai Banongan Desa Wringin Anom Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo, Minggu (30/7).

Diantara sekian banyak pasukan yang terlibat didalamnya juga melibatkan personel Kodim 0822 Bondowoso selaku bagian dari Sub Satgas Pam Route. Hampir seluruh satuan yang ada di wilayah Korem 083/Bdj dilibatkan baik Satpur, Satbanpur, Satbanmin maupun Satkowil.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melalui Pasiops Kapten Arm Edi Mulyono yang memimpin Apel Gelar Kesiapan cukup teliti dalam mengecek kesiapan pasukan, dimulai dari perlengkapan satuan maupun perlengkapan pribadi masing-masing. Usai kegiatan seluruh prajurit Kodim 0822 menerima brifing dan yang dilanjutkan dengan beberapa kegiatan teknis dan masuk kedudukan sesuai dengan tugas masing-masing.

Satuan TNI AD yang ada di wilayah Bondowoso khusus nya Kodim 0822 cukup sering mendapatkan tugas pengamanan VIP, namun tidak berarti menjadikannya sebagai hal yang biasa dan tetap konsisten melaksanakan tugas dengan maksimal sehingga kegiatan dari obyek pengamanan berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan kita bersama. (Baim)

error: