Kodim 0822 Bondowoso Menerjunkan Sejumlah Babinsa Dalam Rangka Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Adha

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Kodim 0822 Bondowoso menerjunkan sejumlah Prajurit Babinsa jajaran nya dalam rangka pengamanan pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1444 H/2023 M.

Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P., mengatakan, “Pengamanan pelaksanaan Ibadah sholat Idul Adha 1444 H tersebut berkolaborasi dengan Bhabhinkamtibmas serta keamanan lingkungan setempat guna meningkatkan keamanan di wilayah.

Selain itu Ws. Dandim 0822 menyebut, kegiatan pengamanan ini sekaligus memberikan rasa aman dan kenyamanan khususnya kepada umat muslim yang tengah melaksanakan sholat Idul Adha, Kamis (29/6/2023).

”Untuk memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 Hijriah, satuan Kodim 0822 Bondowoso menerjunkan sejumlah Prajurit Babinsa untuk melaksanakan pengamanan di sejumlah tempat terselenggaranya kegiatan sholat Idul Adha di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Mayor Inf Teguh menambahkan, dari hasil pemantauan dari sejumlah pengamanan yang dilakukan tidak ditemukan adanya hal-hal menonjol, Alhamdulillah pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H khususnya di Kabupaten Bondowoso berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : Baim

error: