KOMANDAN PUSLATPURMAR 5 BALURAN BESERTA PERWIRA STAF LAKSANAKAN LACAK RUTE JURKO MINI

  • Whatsapp

SITUBONDO, Sitijenarnews.com – Dalam rangka penyegaran Jurko mini Perwira Kolatmar Danpuslatpurmar-5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi melaksanakan lacak rute di daerah latihan ( Rahlat ) Puslatpurmar 5 Baluran, Situbondo, Jatim. Rabu (25/11/2020).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi di Ksatrian Sugeng Harjo Taruno diikuti oleh seluruh prajurit beserta Perwira staf, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Read More

Usai melaksanakan apel pagi seluruh Anggota Puslatpurmar 5 Baluran bergeser ke KOBA ( Komando Baluran ) yang berada di sebelah timur dari Trian Sugeng Harjo Taruno untuk mengikuti pengarahan Danpuslatpurmar 5 Baluran, dalam pengarahannya disampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan yaitu melaksanakan Jurit Komando ( Jurko ) mini yang insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Desember 2020, karena kita sebagai tuan rumah harus mengetahui rute yang akan dilalui pada kegiatan tersebut dan disamping melacak rute kegiatan ini juga untuk menaikkan imun tubuh kita guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan berjalan kaki dari titik start Koba ( Komando Baluran ) sampai ke titik Tinjau T12 melalui medan yang cukup ekstrim dengan cuaca yang panas, tegasnya.

Usai pengarahan Komandan, Pasiops PLP Mar 5 Baluran Mayor Mar I Nengah Suryanta, menegaskan kegiatan ini harus kita laksanakan dengan penuh semangat guna untuk mengukur sejauh mana kemampuan anggota.

Kegiatan diakhiri dengan berdoa yang dipimpin oleh Pasiops PLP Mar 5 Baluran Mayor Mar I Nengah Suryanata.

Hadir pada kegiatan lacak rute yaitu Danpuslatpurmar-5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi, Pasiops Mayor Mar I Nengah Suryanata dan seluruh Perwira Staf serta Anggota Puslatpurmar-5 Baluran.

Related posts