KPH Bondowoso Bekerjasam Dengan UTD Dan PMI Bondowoso Gelar Donor Darah

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Memasuki Triwulan ke II tahun 2023 kegiatan rutin bhakti sosial dalam rangka implementasi programTanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) terus dilakukan oleh management beserta seluruh jajaran Perum Perhutani KPH Bondowoso. Bertempat di Gedung Aula Silva Jalan A. Yani no 90 hari ini Jumat (9/6/23)

Perhutani Bondowoso bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Bondowoso menggelar acara bhakti sosial donor darah yang diikuti oleh karyawan dan karyawti baik yang bertugas dikantor maupun dilapangan, acara sebelumnya diawali dengan pelaksanaan Khotmil Al Quran dan doa bersama yang berpusat di Masjid Al Istiqomah lingkup Perhutani.

Pasca kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 120 orang karyawan dan karyawati tersebut, kepada awak media, Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso memberikan keterangan bahwa kegiatan bhakti sosial berupa donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh instansi yang dipimpinnya setiap 3 bulan sekali, ini merupakan kegiatan yang ke 2 di tahun 2023 ini mas, sebelumnya pada bulan maret lalu kita juga melaksanakan kegiatan serupa yang bekerjasama dengan Unit pelaksana transfusi darah (UPTD) Puskesmas Nangkaan. Banyak kegiatan yang telah kami lakukan dalam rangka melaksanakan TSJL serta keperdulian terhadap masyarakat dimana Kegiatan Donor darah ini merupakan salah satu kegiatan bhakti sosial yang kami laksanakan, “terangnya Adi.

Sementara Budiono ketua penanggungjawab tim medis UTD.PMI Kabupaten Bondowoso yang didampingi oleh 4 orang petugas PMI saat dikonfirmasi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Administratur Perhutani beserta seluruh jajaran atas terselenggaranya kegiatan donor darah, alhamdulillah kami merasa sangat terbantu dalam rangka penyediaan stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan transfusi darah utamanya yang berdomisili di kabupaten Bondowoso, kedepan kami berharap agar kegiatan rutin semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan, insyaallah sumbangsih darah dari karyawan dan karyawti Perhutani Bondowoso akan tercatat sebagai amal ibadah dan akan mendapat balasan yang setimpal dari allah swt aamiin, “tuturnya. (Red)

error: