KPH Perhutani Bondowoso Melantik Dan Mengambil Sumpah Kepada 12 Orang Pejabat Baru

Bondowoso, SITIJENARNEWS.COM – Berdasarkan surat keputusan kepala Perhutani Divisi Regional (Kadivre) Jawa Timur yang ditetapkan pada tanggal 07 Juni 2023, bertempat di Aula Silva jalan Jend. A. Yani 90 Adi Nugroha Administratur Perhutani KPH Bondowoso melantik dan mengambil sumpah kepada 12 orang pejabat baru dilingkungan Perhutani Bondowoso 23/6/23.

Saya ucapkan selamat atas amanah dan Tugas baru yang diberikan oleh perusahaan pada pejabat yang dilantik hari ini,promosi dan mutasi merupakan hal biasa dan sering dilakukan oleh management dengan pertimbangan kebutuhan perusahaan sesuai kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing individu, untuk itu diharapkan agar semua pejabat dapat menjaga amanah dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu,demikian Adi Nugroho mengawali sambutan dan arahannya.

Saya perintahkan pejabat baru untuk segera beradaptasi dan menyesuiakan diri dengan lingkungan kerja dan menjalin komunikasi serta koordinasi bersama seluruh pihak terkait dan lapisan masyarakat guna mengawal tugas pekerjaan agar berjalan dengan baik.
Mengakhiri sambutannya top management di Perum Perhutani Bondowoso ini, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru yang berasl dari luar KPH, ” Mari bersama-sama kita Jaga, Pelihara dan kita Rawat KPH Bondowoso dengan baik guna menunjukkan prestasi gemilang pada masa-masa mendatang, ”harapnya

Pada kesempatan ini saya atasnama management dan seluruh karyawan KPH Bondowoso mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang meninggalkan wilayah KPH Boindowoso semoga Allah swt senantiasa membedrikan perlindungan dan petunjuk dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, “pungkasnya Adi

Dari pantauan tim media pejabat yang mendapatkan amanah baru diantaranya.

Soekirno sebagai Wakil Administratur/KSKPH Bondowoso., Mat Sudik sebagai Kasi Produksi & Ekowisata., Heru nurahman sebagai Asper KBKPH Panarukan., Muniryanto sebagai Kaur Tehnik Kehutanan BKPH Klabang., Abd. Rasid sebagai KRPH Kayumas., Miswanto sebagai KRPH Wringin, Supardi sebagai KRPH Sumbermalang. Budi amam Mulyono sebagai KRPH Bayeman. Juhari sebagai KRPH Pakisan. Holip hasasnovi sebagai KRPH Tapen. Kusno Adi Saputro sebagai KRPH Brebes., Triatmoko sebagai Penguji tingkat II TPK Tapen.
(Red/Baim)

error: