KS Suco Lor 01 Angkat Bicara Karena Diduga Melakukan Pungutan Liar

  • Whatsapp

Bondowoso, Sitijenarnews.com – Kepala Sekolah SDN Suco Lor 01 Memberikan Klarifikasi Terhadap Pemberitaan Di Beberapa media Online Bahwasannya Oknum Guru Telah Melakukan Pungli Kepada Beberapa siswa dan Kenyataannya Tidak pernah Ada.

Pantauan, Sitijenarnews.com Saat Menghubungi Kepala Sekolah SDN Suco Lor 01 Abdurahman azis hanafi spd.mengatakan bahwa Disekolahnya tidak ada pungutan sepeserpun mengenai Pembelian buku dan lain lain.

Read More

“Tidak ada pungutan berupa apapun mas semuanya tidak benar jadi mungkin karena Miskomunikasi Dengan saya selaku kepala sekolah mas dan barusan kita sudah klarifikasi dengan komite sekolah menghadap inspektorat”Jelas Hanafi Panggilan Akrabnya.

Kementerian kependidikan dan kebudayaan telah menggelontorkan dana pendidikan dengan angka yang sangat besar dalam rangka memberikan pelayanan pendidikan yang prima,serta memberikan pelayanan sebagai tanggung jawab pemerintah.

Dana bos yang telah diberikan pemerintah salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah, dalam pengelolaan dana bos, lembaga yang memberikan kebebasan untuk organisasi dalam bentuk organisasi, di antaranya 80% untuk operasional dan 20% untuk Buku.(Tim)

Related posts